Pria Mabuk Tikam Balita di Riau hingga Tewas

Estimated read time 2 min read

PEKANBARU – Seorang pria mabuk membunuh seorang anak kecil di Desa Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, Riau. Selain anak, sang ibu juga menjadi korban penikaman.

Setelah melakukan pembunuhan dan penikaman terhadap wanita tersebut, orang tersebut melarikan diri. Namun polisi dan warga berhasil menangkapnya.

Pelaku penusukan adalah Riski Saputra (21). Sedangkan korban meninggal adalah FH yang berusia dua tahun, putri Taufik.

Korban meninggal dunia akibat luka di bagian dada akibat terkena alat tajam sejenis badik, kata Kapolsek Inhil AKBP Budi Setiawan, Kamis (7 April 2024).

Diungkapkannya, kejadian nahas yang menimpa anak tersebut terjadi pada 3 Juli 2024 sekitar pukul 21.30.

Saat itu, korban bersama ibunya sedang berjalan kaki dari Kantor Kecamatan Tempuling Lama di Kota Sungai Salak menuju rumahnya di Desa Tempuling.

Sesampainya di Jalan Bandara di Desa Sungai Salak, FH menghadang sepeda motor mereka yang dibawa ibunya. Tak disangka, pelaku langsung menyerang dan menikam korban.

“Pelaku melihat dari pinggir jalan dan langsung memukul korban yang duduk di jok depan sepeda motor dengan benda tajam. Pelapor kemudian melihat ada luka berdarah di dada bagian kanan, ujarnya.

Saat dibawa ke puskesmas terdekat, nyawa korban tak tertolong. Kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Tempuling. Polisi dan warga mencari pelaku dan berhasil menemukannya di Desa Sungai Salak.

“Sebelum menikam anak tersebut, pelaku juga menikam perempuan tersebut. Jadi korbannya ada dua. “Pelakunya sedang mabuk,” tegasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours