Jalur Puncak One Way Arah Jakarta Siang Ini, Cuaca Hujan

Estimated read time 1 min read

BOGOR – Polisi menerapkan sistem satu arah menuju Jakarta di Jalan Puncak, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (6/7/2024) siang tadi. Kendaraan yang menuju Puncak tidak bisa melintas untuk sementara.

Pemantauan MNC Portal satu arah akan dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB. Berawal dari polisi memblokir arus kendaraan dari Simpang Ciawi dan Exit GT Ciawi menuju Puncak dengan water barier.

Selanjutnya konvoi sepeda motor dan mobil polisi mengawal kendaraan terakhir menuju Puncak. Belum diketahui sampai kapan sistem satu arah akan diberlakukan menuju Jakarta karena masih bersifat situasional tergantung kondisi arus lalu lintas.

Sementara itu, kondisi atmosfer di kawasan Puncak sedang mengalami hujan lebat. Pengendara yang melintas diimbau berhati-hati karena kondisi jalan licin dan jarak pandang kurang maksimal.

Sebelumnya, polisi menerapkan sistem satu arah dari Jakarta hingga Puncak mulai pagi hingga sore hari. Hak ini disebabkan oleh meningkatnya volume kendaraan yang melaju di kawasan tersebut.

“Memang kami pantau sejak pagi tadi pukul 06.00 WIB arus cukup deras menuju kawasan wisata Puncak,” kata Satlantas KBO Polres Bogor Ipti Ardian Novianto kepada wartawan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours