HokBen Bersama PMI Gelar Kegiatan Donor Darah di 39 Mal Indonesia

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Menyambut Hari Donor Darah Sedunia yang diperingati setiap tanggal 14 Juni, Hokben bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) menyelenggarakan kegiatan donor darah di 39 mall mitra di seluruh Indonesia yang terdapat lokasi Hokben.

Dalam rangka rangkaian perayaan HUT HokBen ke-39, donor darah dilaksanakan pada tanggal 18 April 2024 hingga 31 Juli 2024. Langkah ini merupakan bagian dari program Environmental Stewardship (ESG) HokBen, sebagai ucapan terima kasih. Dan komitmen kemitraan akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan tema Hari Donor Darah Sedunia tahun ini, “Merayakan 20 Tahun Donasi: Terima Kasih Para Donor Darah!”, dan sebagai bentuk apresiasi kepada para pendonor darah yang telah mendonorkan darahnya, HokBen berharap dapat memperluas proyek ini. Kesadaran masyarakat akan pentingnya mendonor darah untuk memenuhi kebutuhan

Darah yang sehat dan berkualitas

Kami ingin mengajak masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi dalam kepahlawanan rakyat melalui kegiatan donor darah ini. “Dengan adanya produk darah ini, kami berharap dapat membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan transfusi darah untuk bertahan hidup,” kata Irma Wolansari, Direktur Pemasaran Humas Hokben, dalam siaran persnya, Jumat (14/6/2024).

Hingga 13 Juni, HokBen telah berhasil menerima 684 kantong darah. Nah, dengan berjalannya proyek ini, HokBen berharap jumlahnya bisa terus bertambah.

Siapa pun dapat berpartisipasi dalam kerja filantropi ini dengan mengunjungi 39 lokasi mitra HokBen yang menjadi tuan rumah donor darah. Tak perlu khawatir, karena bagi yang ingin mendonor darah, terlebih dahulu harus menjalani pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui apakah layak menjadi peserta donor darah, seperti tekanan darah, kondisi fisik yang sehat dan tidak sakit.

Sebagai bentuk terima kasih kami kepada para pendonor darah, Hookbane memberikan promosi spesial di Hari Donor Darah Sedunia dari tanggal 14 hingga 16 Juni, di mana kamu mendapatkan es coklat gratis setiap pembelian menu Hookbane Fried Chicken 1 ps + Rice. Selain itu, HokBen juga menawarkan barang-barang keren seperti kaos HokBen x PMI, menu HokBen, susu dan vitamin. Namun kaos tersebut hanya tersedia untuk 39 pendonor awal yang mendonorkan darahnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours