MCA Gelar Seminar Kesehatan Kesuburan dan Kewanitaan Bersama Anggota KEIND

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Medical Concierge Asia (MCA) merupakan mitra rumah sakit swasta di Malaysia dan Singapura yang menyediakan layanan pemesanan dokter spesialis, telekomunikasi, pengaturan perjalanan, klaim asuransi kesehatan dan banyak lagi.

Medical Concierge Asia (MCA) menyelenggarakan seminar kesehatan mengenai isu kesuburan dan kewanitaan, yang diadakan khusus untuk anggota KEIND. Acara dilaksanakan pada Rabu 19 Juni 2024 di Parle Resto Senayan Jakarta, dihadiri oleh 20 orang anggota Kamar Pengusaha Indonesia (KEIND).

Dan Dr. sebagai sumber utama di Internet. Pemerintah Muthuswamy, Direktur Medis dan Dokter Obstetri/Ginekologi, EverLink Fertility Clinic Malaysia. Carmen Siam selaku Chief Operating Officer memberikan pengarahan menyeluruh mengenai fasilitas dan layanan Fertility Center yang baru.

Seminar ini mencakup diskusi komprehensif tentang kemajuan dan praktik teknologi terkini dalam perawatan kesuburan dan kesehatan wanita. Direktur Medis Utama dan Ahli Obstetri/Ginekologi Dr. Our Link Fertility Centre Clinic Malaysia, Raja Muthusamy, memimpin seminar dengan presentasi yang menarik dan informatif.

Peserta mendapatkan wawasan berharga mengenai kesehatan wanita seperti berbagai masalah kesuburan, kanker serviks, kanker ovarium, kista dan fibroid. Peserta dapat bertanya langsung kepada dokter. Pemerintah mencari nasihat medis yang sesuai dengan kondisi masing-masing mengenai berbagai masalah kesehatan yang mereka alami.

Para peserta sangat mengapresiasi acara ini karena seminar ini sangat mendidik dan informatif tentang betapa pentingnya melakukan diagnosis dini terutama sebelum menikah dan setelah melahirkan jika mengalami gejala-gejala tidak biasa yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. .

Selama acara berlangsung, peserta juga mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti harga spesial bayi tabung dengan pembekuan sel telur mulai Rp 104 juta selama 2 tahun, paket tes kesuburan lengkap dan pembekuan telur sekitar Rp 86 juta. Paket tes kesuburan ekstra spesial senilai Rp 3,3 juta (harga normal Rp 5 juta) termasuk analisis sperma/air mani, scan panggul, konsultasi kesehatan, dan gratis malam hotel bintang 1.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours