RPA Perindo Beri Bingkisan Guru dan Anak-Anak Bimbel Gratis di Jakarta Utara

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Sejumlah anak-anak dan guru pendamping gratis (Bimbal), relawan perempuan dan anak di Prindo (RPA) Kota Jakarta Utara menerima bingkisan dari manajemen pada Jumat (28 Juni 2024).

Ketua DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo Jeannie Latumahina mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para tutor gratis RPA Perindo yang tanpa kenal lelah mendidik anak-anak kurang mampu dan anak berkebutuhan khusus.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bu Ida dan anak-anak. Saya berharap kehadiran kami di sini dapat menginspirasi anak-anak untuk belajar. Hari ini kami melaksanakan dua kegiatan yaitu menyatukan koordinasi dan mendukung guru yang mengajar di sekolah anak. Gratis,” kata Jenny di Jalan Warakas V Gang IX, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara.

Ia mengungkapkan, kursus gratis tersebut telah berjalan selama dua tahun dan ditujukan untuk memberikan pendidikan di kawasan pemukiman padat penduduk di Jakarta.

“Ada guru yang menjadi relawan RPA Ferindo. “Yang terpanggil hati nuraninya menyentuh masyarakat,” jelasnya.

Sesuai instruksi Ketua Umum DPP Parindo Harry Tanoesoedibjo, Jenny menjelaskan selain membantu anak dan perempuan korban kekerasan dan kekerasan seksual, pihaknya juga memberikan bakti sosial di bidang pendidikan dengan memberikan bantuan. untuk Anak dan perempuan yang menjadi korban kekerasan dan kekerasan seksual.

“Kami menawarkan pelajaran gratis ini untuk anak-anak yang perekonomiannya merupakan salah satu masalah utama. Untuk itu, selain mendukung UMKM, kami juga memberikan dukungan pendidikan. Anak-anak diajari matematika dan bahasa Inggris di sini,” kata Jenny.

Seperti diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Prindu) yang berlambang Rajawali ini melebarkan sayapnya di bawah kepemimpinan Harry Tanoesoedibjo, Ketua Umum DPP Perindu, dan Angela Tanoesoedibjo, Ketua Harian Nasional DPP Perindu.

Partai Perindo mempunyai nilai dan visi gerakan untuk mengangkat generasi muda agar produktif, menawarkan solusi, modern, bersih, berintegritas dan peduli, serta terjun langsung ke masyarakat untuk Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo telah lama dikenal sebagai partai modern yang menjaga demokrasi, peduli terhadap rakyat jelata dan berjuang tanpa kenal lelah demi penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours