Kominfo fasilitasi komunikasi publik pada dua ajang internasional

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkoinfo) akan menyediakan layanan komunikasi publik dan media center dalam penyelenggaraan High-Level Forum on Multilateral Cooperation (HLF MSP) 2024 dan IAF Forum ke-2 di Bali pada 1 September- 3 Agustus 2024. mendukung perbuatan

Bapak Ousmane Kansong, Direktur Jenderal Departemen Informasi dan Komunikasi Publik (IPC) Kementerian Komunikasi dan Informatika, mengatakan kedua acara ini merupakan pertemuan tingkat tinggi yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan kepala negara berbagai negara, khususnya para kepala negara di negara ini. Afrika

“Forum Kemitraan Multilateral Tingkat Tinggi merupakan acara tunggal, acara tunggal, dan akan diintegrasikan ke dalam program Forum Indonesia-Afrika,” kata Usman Kansong dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta. Senin (29/7)

Menurut Dirjen IKP Kementerian Komunikasi dan Informatika, selain perwakilan negara juga hadir perwakilan swasta dan pemerintah daerah, diharapkan kerjasama dengan perwakilan negara lain. dia juga berpartisipasi dalam acara tersebut

Usman mengatakan, kedua kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kerja sama antara negara-negara Asia dan Afrika, khususnya di bidang perekonomian.

“Kami berharap ada nota kesepahaman. Kerja sama di bidang ekonomi baik itu G2G, Government-to-Government, B2G atau B2B business-to-business,” ujarnya.

Ia menambahkan, IAF terakhir di Indonesia adalah pada tahun 2018 dan IAF tahun ini merupakan sebuah tonggak sejarah. Menjelang peringatan 70 tahun Konferensi Asia-Afrika (AAC) pada tahun 2025.

Untuk menyukseskan Indonesia sebagai tuan rumah, Dirjen IKP Kementerian Komunikasi dan Informatika mengundang media dalam dan luar negeri untuk memberitakan acara tersebut.

“Detailnya akan kita bahas nanti. Kami akan membahasnya pada konferensi pers minggu depan,” kata CEO Usman.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours