Cucurella nilai Mbappe bisa tentukan hasil pertandingan

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Bek Spanyol Marc Cucurella yakin kapten Prancis Kylian Mbappe adalah pemain yang bisa menentukan hasil pertandingan semifinal Spanyol 2024 melawan Prancis di Allianz Arena di Munich. Rabu pagi pukul 02:00 WIB.

“Dia adalah salah satu pemain yang tidak melakukan transisi, namun dialah yang membuat perbedaan. Meskipun pertandingannya sulit, kami adalah tim yang kuat dan kuat. tulis Cucurella di laman Euro 2024, Senin.

Spanyol dan Prancis telah bertemu 36 kali di turnamen tersebut. Spanyol mencetak 16 gol, sedangkan Prancis menang 13 kali.

La Roja juga lebih produktif dibandingkan Les Bleus. Sepanjang sejarah bentrokan kedua tim, La Furia Roja total sudah mencetak 64 gol berbanding 39 gol Prancis.

Cucurella menyebut La Furia Roja lelah karena harus bersaing hingga perpanjangan waktu di babak perempat final melawan Jerman.

“Tetapi bisa mencapai semifinal dan dua pertandingan lagi untuk memenangkan trofi, sungguh suatu kebahagiaan,” kata Cucurella.

Cucurella mempunyai tugas sulit untuk mematikan sayap serangan Les Bleus, yang menampilkan pemain-pemain dengan kecepatan di atas rata-rata seperti Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, Kingsley Coman dan Bradley Barkola di sayap kiri pertahanan Spanyol.

Spanyol menjadi satu-satunya tim yang selalu memenangkan lima laga semifinal sebelumnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours