Laga Seru Pertemuan Tim Vatreni Melawan Gli Azzurri di Grup B Euro 2024, Saksikan Besok di iNews!

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Laga hari ketiga Grup B UEFA Euro 2024 antara Timnas Kroasia dan Timnas Italia akan dihelat besok di Stadion Leipzig (Jerman)!

Laga ini tentunya menjadi salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Kroasia dan Italia menjadi dua tim yang selalu menjadi sorotan di setiap turnamen. Dengan pemain bintang seperti Luka Modric dan Mateo Kovacic, mereka terus berprestasi.

Pelatih kepala timnas Kroasia, Zlatko Dalic, mengungkapkan rasa percaya dirinya jelang laga ini. Timnas Italia yang terkenal dengan pertahanan kokoh dan serangan balik mematikan pun siap memberikan perlawanan alot.

Dengan pemain berbakat seperti Federico Chiesa dan Jorginho, Italia siap menyajikan pertandingan yang menegangkan. Pelatih Italia Roberto Mancini menegaskan timnya akan bermain dengan strategi terbaik untuk laga melawan Kroasia.

Laga ini diperkirakan akan menjadi laga hidup-mati bagi Kroasia. Dalam pertandingan melawan Albania, tercatat hasil imbang, dan Albania berada di urutan ketiga dengan poin dan Kroasia di urutan keempat dengan poin.

Di sisi lain, Italia berada di peringkat kedua Grup B dengan 3 poin dari dua laga sebelumnya. Dibandingkan Kroasia, Italia lebih mudah finis di posisi kedua Grup B. Jadi siapa yang akan memenangkan tempat di delapan besar?

Jangan sampai ketinggalan dan dukung tim kesayanganmu untuk meraih tiket laga babak 16 besar Grup B UEFA Euro 2024 antara Kroasia kontra Italia pada Selasa 25 Juni 2024 WIB iNews Premium Sports pukul 16:00.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours