Fanbase BTS di Arab Saudi Bubar! Imbas Kim Taehyung Posting Makanan Pro-Israel

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kontroversi media sosial soal Kim Taehyung yang diberi julukan V BTS masih hangat. V dikritik saat mengunggah foto kentang goreng dari restoran cepat saji pro-Israel.

Akibat kejadian tersebut, para penggemar ARMY dan BTS kecewa dan berhenti mengikuti anggota boy grup asal Korea Selatan tersebut. Salah satunya adalah akun fanbase ARMY asal Arab Saudi yang memutuskan untuk membubarkan fanbase mereka.

Momen tersebut terlihat dalam unggahan akun X, @ARAB5_ARMY. Kecewa dengan kabar ini, mereka memutuskan untuk menutup akun tersebut.

Bertahun-tahun telah berlalu bersama Anda dan banyak momen yang telah kita lalui bersama, kehadiran Tentara Arab telah membantu meringankan beban hari-hari kami dan perkataan Anda telah menebar harapan dan kebahagiaan di hati kami, ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa. . (23). / 7/2024).

“Namun, kami telah menghadapi banyak situasi dan pesan yang bertentangan dengan prinsip dan tujuan kami (Tentara Palestina), dan karena tidak ada yang bertahan selamanya dan kehidupan selalu berubah, tanggung jawab dan pekerjaan kami kini menjadi benteng isolasi. kami cinta,” katanya.

Angkatan bersenjata Arab mengaku sangat kecewa dan sedih dengan kabar tersebut. Mereka pun mencoba untuk memiliki support group BTS ini, namun justru mereka sangat kecewa sehingga memutuskan untuk menutup akun fanbase mereka.

“Sedih sekali melihat apa yang terjadi pada tim kami dan betapa sakitnya hati kami atas perpisahan dan perpisahan ini,” tulis mereka.

Alhasil, basis penggemar ARMY Arab setuju untuk menutup akun penggemar tersebut. Mereka meminta maaf kepada BTS dan ARMY lain di seluruh dunia karena tidak melanjutkan lagu tersebut.

Namun, X ARMY mengatakan mereka akan mengingat akun Arab X, tetapi tidak akan berfungsi lagi.

ARMY Arab berkata: “Kami telah mencoba sejak lama untuk membuat akun ini menjadi tempat yang aman, namun sayangnya semua upaya kami gagal dan kami tidak dapat menahan diri untuk menulis surat ini untuk mengumumkan akhir dari perjalanan kami.”

“Akun ini akan tetap aktif sehingga Anda dapat membaca berita/postingan dan bernostalgia kapan pun Anda mau,” ucapnya.

V BTS Kim Taehyung yang mengunggah foto makanan dari restoran pro-Israel juga mematahkan semangat basis penggemar ARMY Arab. Sejauh ini, baik V maupun kantornya belum merilis informasi apapun mengenai kejadian tersebut.

“Taehyung tidak memecahkan rekor ini,” kata akun @tr ******.

“Dan kok ini bisa tuli,” kata @lo *******.

@Nu ********: “Sedih sekali karena kentang.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours