NEIGHBORHOOD dan Clarks Originals hadirkan kolaborasi baru yang ikonik

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Dua brand fesyen, NEIGHBORDHOOD dan Clarks Originals kembali bekerja sama memperkenalkan dua model andalan dari koleksi baru yang ikonik ini.

Kolaborasi ketiga ini sebenarnya sudah dirilis secara global pada pertengahan Juli 2024 lalu, namun akhirnya koleksi ini akan hadir di Indonesia untuk memuaskan para pecinta fashion.

Salah satu item yang dirilis dalam siaran pers Clark, Senin (29/7) adalah sepatu Clarks Desert yang dikenal sebagai ikon gaya abadi sejak tahun 1950-an.

Bekerja sama dengan perusahaan Jepang NEIGHBORHOOD, sepatu bot Clarks Desert diciptakan dengan sentuhan modern, dengan tampilan lebih segar tanpa menghilangkan keaslian dan keunikan Clarks Originals. Hadirkan koleksi Clarks Original hasil kolaborasi dengan NEIGHBORHOOD. Foto ini menunjukkan sepatu bot Clarks Desert. (ANTARA/HO-CLARK)

Koleksinya memadukan warisan klasik dengan tonjolan menonjol di bagian samping dan desain jahitan geometris unik di bagian jari kaki, menambahkan elemen modern yang akan menarik bagi para fashionista.

Lalu ada Wallabee, yang telah menjadi kebanggaan keluarga Clark selama hampir enam dekade. Berkat keahlian NEIGHBORHOOD. Sepatu ini memancarkan gaya kontemporer berkat desain jahitan khusus. Hadirkan koleksi Clarks Original hasil kolaborasi dengan NEIGHBORHOOD. Foto ini menunjukkan sepatu Wallabee. (ANTARA/HO-CLARK)

Koleksi Wallabee terbaru ini tidak hanya mempertahankan esensi siluet orisinal yang ikonik, tetapi juga menambahkan sentuhan baru yang cocok untuk generasi muda.

Clarks Original Harga koleksi ketiga kedua brand fashion ini mulai dari Rp 3.599.000.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours