Wapres Gantikan Jokowi Resmikan Infrastruktur, Ini Penjelasan Istana

Estimated read time 1 min read

Jakarta-Istana menanggapi Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin yang hari ini meresmikan Bendungan Cipanas di Kabupaten Sumedang dan Tol Cimanggis-Cibitung di Jawa Barat (Jabar).

Perlu diketahui, peresmian infrastruktur sebelumnya dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi. Namun saat ini tugas tersebut dilimpahkan kepada Wakil Presiden.

“Ada delegasi dari Presiden ke Wakil Presiden,” kata Wakil Direktur Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana, Selasa (9/7/2024).

Yusuf mengatakan, ada kebutuhan mendesak untuk meresmikan infrastruktur yang sedang dibangun agar masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya. “Karena kita tahu banyak infrastruktur yang dibangun dan siap diresmikan, sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat,” kata Yusuf.

Perlu diketahui, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin akan meresmikan Bendungan Cipanas di Kabupaten Sumedang dan Tol Cimanggis – Cibitung di Jawa Barat (Jabar). Hari ini, Presiden Jokowi juga menerima kunjungan kerja Syekh Al Azhar di Istana Merdeka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours