Hengki Oba jadi direktur akademi Malut United FC

Estimated read time 1 min read

Ternate (ANTARA) – Malut United FC menunjuk Hengki Oba sebagai kepala akademi klub Liga 1 Indonesia sebagai bagian dari proses rekrutmen Liga Utama Indonesia yang bertujuan untuk mengikuti kompetisi Elite Pro Academy (EPA). dengan pemberitahuan tiga tahun.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen kepada saya dalam persiapan Sekolah Malut United. Rencana sekolah tersebut kini sedang dipersiapkan dan diselesaikan,” kata Hengki kepada ANTARA, Selasa.

Hengki mengatakan, karena Malut United FC masuk liga sepak bola papan atas Indonesia, maka mereka harus memiliki akademi.

Meski petinggi tim Indonesia belum mengumumkan format turnamen Elite Pro Academy, namun manajemen Malut United berencana dan bersiap membentuk tim Malut United U16, U18, dan U20.

Mantan pelatih kiper Malut United itu ditugaskan mempersiapkan Laskar Kie Raha Muda untuk turnamen berformat tiga tahunan itu.

EPA akan berjalan secara bersamaan dan diperkirakan akan berlangsung selama empat bulan.

Pengembangan program dan segala sesuatu yang berkaitan dengan manajemen Malut United Academy terus dilakukan oleh mantan kiper Persiter dan manajemen Laskar Kie Raha.

“Saya kira semua rencana pendirian akademi ini akan berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari semua pihak. Kami membuka peluang bagi putra-putra lokal berbakat untuk mengayomi Lakasa Kie Raha Muda,” kata Hengki.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours