Mobil Rombongan Wisata Guru SD Tabrak Truk di Tol Solo-Semarang, 6 Orang Tewas

Estimated read time 1 min read

BOYOLALI – Kecelakaan serius terjadi di Tol Sola-Semarang 497.800 km, tepatnya di Ngemplak, Bayolali, Jawa Tengah. Sebuah minibus bertabrakan dengan truk di depannya, menewaskan enam penumpang minibus tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Desa Sindon, Ngemplak, Bayalali, Jawa Tengah, pada Sabtu (13/7/2024) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Akibat kerasnya benturan tersebut, bagian depan van bertabrakan dan enam penumpang Elf tewas di tempat.

Kapolsek Bayalaly AKBP Petrus Silalahi mengatakan, 14 penumpang mengalami luka ringan dan dilarikan ke beberapa rumah sakit di Solo. Enam orang tewas dalam kejadian ini, kata Petrus, Sabtu (13 Juli 2024).

Kejadian bermula saat minibus Elf yang membawa 22 penumpang itu sedang melaju dari Surabaya menuju Semarang atau dari timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil van tersebut bertabrakan dengan truk di depannya.

Polisi langsung tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut, namun diduga pengemudi mobil van tersebut sedang mengantuk.

Polsek Bayolali bersama Polda Jateng langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Isuzu Elf naas itu membawa 22 penumpang rombongan tur guru SD Al Falah Surabaya yang hendak berlibur ke Yogyakarta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours