Bintangi Series Inul & Adam, Inul Daratista: Pasti Seru dan Lucu!

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Penyanyi talwardat kenamaan Inul Dartista dengan ciri khasnya yang memukau kini kembali hadir dalam serial original Vision+ terbarunya bertajuk “Inul & Adam”. Dia memainkan peran utama dalam serial ini. Anda dapat melakukan streaming secara gratis dengan mengklik di sini.

Inul Dartista sang Ratu Dangdut akan memerankan dirinya sendiri, menceritakan kisah hidupnya yang penuh perjuangan dan liku-liku untuk mencapai impiannya di dunia musik Dangdut.

Inul Dartista tentang serial “Cerita tentang hidupku sebagai penyanyi. Pokoknya seru, bahagia, lucu, jadi satu. Ngomong-ngomong, Adam itu komedian, jadi lucu.”

Selain Inul Dartista, aktor kondang Ari Wibowo yang berperan sebagai Adam Suseno, suami asli Inul, juga turut tampil dalam serial tersebut. Perpaduan akting Inul dan Ari Wibowo dijamin bakal menghadirkan chemistry kocak sekaligus menghibur penonton. Sedangkan Ari Vibava akan diperankan oleh suaminya Adam Suseno.

Serial ini wajib ditonton bagi para penggemar dangdut. Serial tersebut menjanjikan genre unik dan menghibur yakni komedi dan dangdut.

Lebih dari sekedar hiburan, “Inul dan Adam” menyuguhkan kisah inspiratif tentang perjuangan seorang wanita mencapai impiannya menjadi penyanyi dangdut.

Saksikan keseruan serial Inul dan Adam selengkapnya hanya di Vision+. Streaming sekarang secara gratis dengan mengklik di sini. Jangan lupa download aplikasi Vision+ agar tidak ketinggalan seri terbaru Vision+!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours