Punggawa muda PSS Sleman berambisi tembus tim utama pada Liga 1 24/25

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pemain muda PSS Sleman Rezin Diop Wamu mengaku berambisi masuk tim utama kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25. Demikian dikutip dari situs klub, Jumat. Rezin kembali bergabung dengan PSS Sleman setelah sempat dipinjamkan sebagian musim lalu ke Persevar Varopen yang berlaga di Ligue 2 musim 2023/24.

Setelah menghabiskan setengah musim di sana, Rezin menampilkan performa impresif dan menjadi pemain tim pertama yang dipilih pelatih untuk melengkapi starting Eleven di kompetisi Ligue 2.

Melihat perkembangan yang terlihat, manajemen PSS memanggilnya pulang untuk memperkuat Super Elya untuk kompetisi Ligue 1 musim 2024/25 mendatang.

Rezin diketahui menghabiskan waktu satu pekan di PSS Sleman dan kini tengah berlatih di bawah bimbingan pelatih baru asal Brasil, Wagner Lopez.

“Saya sangat menyukai semua program latihan yang diberikan pelatih kepala, dan tidak ada masalah dengan pemain lain. Pasalnya, banyak pemain musim lalu yang masih merasa baik-baik saja,” kata Rezin.

Kembalinya Rezin ke susunan pemain Lascar Sembada memunculkan harapan bahwa ia akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Pemain kelahiran Papua 2002 ini berharap musim bagusnya bersama Persevar bisa menarik perhatian staf pelatih dan memberinya kepercayaan diri.

“Saya berharap ketika saya kembali dari masa pinjaman, saya mendapat kesempatan bermain di tim utama PSS Sleman. Saya sangat termotivasi dan ingin diberikan jam bermain lebih banyak karena saya ingin berjuang bersama tim ini agar bisa lebih baik lagi ke depannya,” tegas Rezin.

“Musim lalu saya bermain bagus di Liga 2, sekarang saya bermain di Liga 1 dengan pemain yang lebih tua dan itu berbeda. Saya perlu meningkatkan kepercayaan diri saya sehingga pikiran kompetitif saya tinggi dan saya perlu bekerja lebih keras lagi. untuk mendapatkan kepercayaan pelatih,” tutupnya. Baca juga: Gustavo Tocantins Jadi Pemain Asing Keempat yang Dipindahkan ke PSS Sleman Baca Juga: PSS Sleman Kembali Perkuat Ega Rizki.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours