Pria Ini Hendak Menarik Uang Hanya 1 Sen dari Bank, tapi Malah Ditangkap Polisi

Estimated read time 2 min read

WASHINGTON – Polisi telah menangkap seorang pria Florida di AS atas tuduhan pemerasan setelah dia mencoba menarik hanya 1 sen (Rs. 162) dari bank Sumter County.

Menurut pernyataan tertulis penangkapan Kantor Sheriff Kabupaten Sumter, insiden itu terjadi sebelum jam 2 siang hari Sabtu di Chase Bank US-441 di Lady Lake.

Seorang pria bernama Michael Fleming masuk ke bank, mengisi slip penarikan satu sen dan menyerahkannya kepada kasir. Teller tersebut diduga mengatakan kepada Fleming bahwa dia tidak dapat menarik satu sen pun.

“Kalau begitu, haruskah aku mengucapkan sepatah kata lagi?” Fleming berbicara di televisi bank, menurut laporan penangkapan yang dirilis polisi pada Selasa (09/07/2024) dan dikutip oleh New York Post.

Pernyataan tertulis tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang percakapan mereka, namun deputi sheriff mengatakan Teller menelepon penegak hukum karena takut akan kekerasan.

Ketika para deputi tiba, Fleming masih berada di dalam bank dan ditangkap, kata Kantor Sheriff Sumter County dalam sebuah pernyataan tertulis.

Dia dibawa ke Kantor Sheriff Kabupaten Sumter, di mana dia setuju untuk berbicara dengan para deputi setelah hak Miranda-nya dibacakan.

Meskipun rincian percakapan tersebut dihilangkan dari laporan, para deputi mengatakan mereka yakin Fleming melanggar undang-undang perampokan Florida.

Pria berusia 41 tahun itu dibawa ke Pusat Penahanan Kabupaten Sumter, di mana dia ditahan dengan jaminan $5.000 pada Selasa sore, menurut catatan penjara online.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours