Serunya Nabung di MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Saat ini penyediaan produk dan layanan yang menarik sudah menjadi kebutuhan bagi dunia usaha, termasuk perbankan, demi menjaga kepuasan nasabah dalam menggunakan produk dan layanan yang ditawarkan.

Selain itu, mengingat ketatnya regulasi di sektor perbankan terkait kepercayaan nasabah, produk dan layanan yang ditawarkan akan cenderung tidak fleksibel jika tidak dijiwai dengan inovasi.

Oleh karena itu, guna memberikan kepuasan dan kebahagiaan nasabah dalam menggunakan produk dan layanan perbankan, PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang berada di bawah payung MNC Group (IDX : BHIT) menawarkan program tabungan berhadiah yang kuat.

Seperti halnya Tabungan Tore Dahsyat dan Tabungan Tore Dahsyat Dahsyat, program ini merupakan bagian dari program loyalitas MNC Bank yang selalu memberikan manfaat tambahan kepada nasabah. Melalui program tabungan hadiah yang ampuh, MNC Bank memberikan keleluasaan kepada nasabah untuk menentukan sendiri hadiahnya dengan menabung sesuai skema yang mereka butuhkan.

Nasabah hanya perlu menyimpan dan menyetorkan dana dengan skema deposito berjangka atau skema cicilan deposito bulanan. Agar Anda tidak melewatkan kesempatan menikmati serunya menabung di Program MNC Bank Strong Saving Reward, segera bergabung dalam program ini dengan memenuhi persyaratan sebagai berikut:

1. Anda harus menjadi nasabah MNC Bank dan memiliki rekening sebagai berikut:

A. MNC Savings Rewards diberikan untuk setoran awal satu kali dan ditahan selama masa kontrak. Ini dapat dilakukan berkali-kali tergantung berapa banyak hadiah yang Anda inginkan.

B. Paket simpanan berhadiah untuk setoran bulanan dan rekening utama (Tabungan MNC / Giro Perorangan) untuk setoran awal dan sumber dana untuk setoran bulanan.

2. Jenis hadiah kami sesuaikan dengan keinginan pelanggan

3. MNC Gift Saving berlaku untuk nasabah institusi dan perorangan

4. Paket tabungan dengan hadiah hanya berlaku untuk nasabah perorangan

5. Dana harus fresh dan tidak boleh ditransfer dari rekening lain ke MNC Bank

6. Dana disimpan untuk jangka waktu tertentu dan tidak dapat ditarik sebelum jatuh tempo

7. Apabila pelanggan membatalkan saldo sebelum tanggal jatuh tempo (jeda), maka:

A. Akan dikenakan denda sebesar 125% dari nilai hadiah yang diterima.

B. Jika rekening ditutup maka akan dikenakan biaya penutupan rekening tergantung tarif dan layanan.

8. Periode program berlaku mulai 1 Juli hingga 31 Desember 2024

Rita Montagna, President, Director, MNC Bank mengatakan, “Program simpanan hadiah yang ampuh ini merupakan salah satu solusi perbankan inovatif MNC Bank dimana nasabah bisa mendapatkan hadiah yang mereka inginkan, seperti gadget terbaru, perjalanan, barang berharga, tabungan logam, bahkan kendaraan. , tanpa “Harus bayar uang,” kata Rita.

Ia juga menjelaskan gambaran pelaksanaan program: “Misalnya nasabah ingin mendapatkan hadiah senilai Rp 5 juta, maka nasabah cukup menyetor Rp 50 juta selama 36 bulan. “Dan yang lebih menguntungkan lagi, hadiah tersebut belum termasuk bunga tabungan yang diterima,” lanjut Rita.

Untuk informasi lebih lanjut dan ketentuan program, kunjungi link di bawah ini: bit.ly/Dahsyat-Berharga.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank, silahkan menghubungi Call Center MNC Bank di 1500188, kunjungi www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta follow akun media sosial resmi MNC Bank yaitu @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram. , MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X. Kunjungi cabang operasional MNC Bank di beberapa kota.

Dan jangan lupa nikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mendownload Aplikasi MotionBank di PlayStore dan App Store. Anda juga dapat terhubung langsung dengan layanan pelanggan MotionBank melalui chat WhatsApp di 08888888888.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours