Kembali perkuat PSS Sleman, Ega Rizky berharap diberikan kemudahan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pemain baru Ega Rizki berharap mendapat pelipur lara setelah kembali memperkuat PSS Sleman mendominasi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25. Seperti dilansir laman klub, Jumat, Ega merasa senang bisa kembali memperkuat Elang Super Jawa dan ingin berkontribusi untuk PSS Sleman.

Saya senang sekali bisa pulang ke rumah. Semoga kepulangan saya di PSS mudah dan lancar serta bisa memberikan yang terbaik, kata Ega.

Dengan resmi kembalinya PSS Sleman, Ega kini paham bahwa hanya ada sedikit perubahan pada pelatih atau pemain di skuad. Baca Juga: Semangat Fan Jadi Alasan Moon Chang-jin Gabung PSS Sleman. Menanggapi hal tersebut, Ega mengaku tidak khawatir, namun tetap harus melalui proses penyesuaian karena dianggap sebagai orang baru.

“Menurut saya itu bagus. Bisa seperti belajar dan belajar dari guru baru atau pemain baru seperti Alan,” jelas Ega.

“Saya tidak melihatnya sebagai sebuah kompetisi. Yang penting kita saling mendukung. Siapa yang bermain terbaik dan bisa memberikan performa tim terbaik,” sambungnya.

PSS Sleman diketahui ingin masuk enam besar tim musim depan dan Ega berusaha mewujudkan cita-cita tersebut.

“Kembalinya saya ke PSS pasti akan membantu tim PSS untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan oleh pimpinan. Secara pribadi, saya ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” tutupnya. Diketahui, pemain berusia 31 tahun itu bermain untuk PSS Sleman pada 2018 hingga 2023, namun pada musim 2023/24 ia bermain untuk Barito Putera selama satu musim. Baca Juga: Kiper Baru PSS Sleman Berharap Bisa Cepat Puas Baca Juga: Ansyari Lubis Siap Bantu Pelatih Baru PSS Sleman.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours