Perbedaan Fitur Volta MandalaX dan PatriotX, Motor Listrik dengan Fitur Kekinian

Estimated read time 2 min read

ICE BSD – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 menjadi ajang yang tak hanya memamerkan mobil ramah lingkungan, tapi juga sepeda motor listrik canggih.

Volta, anak perusahaan PT NFC Indonesia Tbk, memeriahkan acara tersebut dengan meluncurkan dua produk barunya, Volta MandalaX dan PatriotX.

Oki Octavia Kurniawan, CEO, Volta Group, mengatakan, “Melalui Volta MandalaX dan PatriotX di GIIAS 2024, kami memperluas jangkauan sepeda motor listrik, namun juga menyediakan solusi mobilitas yang canggih dan ramah lingkungan.

Volta MandalaX: Performa bertenaga dan efisien Volta MandalaX merupakan penerus yang lebih canggih dari pendahulunya, Mandala. Sepeda motor listrik modern dan aerodinamis ini menawarkan kecepatan maksimum 75 km/jam dan jangkauan 140 km dengan dua baterai.

Keunggulan Volta MandalaX : – Daya 2000 watt

– Baterai 73,6V 27Ah

– 5 pilihan warna: Silver Grey, Candy Red, Royal Blue, Matte Black dan Sporty White

– Harga 25.600.000 rupiah (OTR Jakarta)

Volta PatriotX: Performa Tinggi dan Daya Tahan Lebih Bagi Anda yang membutuhkan performa tinggi dan daya tahan lebih, Volta PatriotX adalah pilihan yang tepat. Motor listrik ini memiliki kecepatan tertinggi 75 km/jam dan jangkauan 140 km dengan dua baterai.

Keunggulan Volta PatriotX : – Daya 2000 watt

– 5 pilihan warna: Black Onyx, Candy Red, Metallic Grey, Snow White, dan Turquoise Blue

– Harga 28.800.000 rupiah (OTR Jakarta)

Keunggulan MandalaX dan PatriotX:- Kedua sepeda motor listrik ini memiliki fitur kunci NFC yang memberikan keamanan ekstra. Pengendara dapat menggunakan smartphone atau kartu NFC untuk mengunci dan membuka kunci sepeda motor, menggantikan kunci fisik tradisional.

Oki Octavia Kurniawan menekankan pentingnya subsidi pemerintah dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Ia berharap minat masyarakat terhadap mobil ramah lingkungan akan meningkat dengan adanya subsidi ini.

Meski demikian, Oki mencatat limbah baterai kendaraan listrik harus dikelola dengan baik untuk mencegah pencemaran lingkungan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours