2nd Chance Ungkapkan Bentuk Rasa Kasih Sayang lewat Single Terbaru

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Salah satu grup musik yang masih eksis di industri musik Tanah Air yakni 2nd Chance merilis karya terbarunya. Saya perlu diberi gelar.

2. Peluang terdiri dari tiga orang: Febrian Ihsan, Thomas Boly dan Caecilia Priyadi. Lagu terakhir menceritakan ungkapan kasih sayang dari seseorang yang dicintainya.

2nd Chance yang biasanya memilih genre Pop R&B di album-album sebelumnya, kali ini memilih nuansa berbeda. One with Me memiliki tempo yang cukup lambat, namun hal ini sepertinya memberikan nuansa yang lebih dalam pada lagu mereka dan pesan dari lagu tersebut juga tersampaikan.

Lagu Bersama Mecum ditulis oleh salah satu dari 2 anggota Fortuiti, Caecilia Priyadi. Pengalaman pribadi Caecilius mengungkap lagu tersebut hingga akhirnya terciptalah lagu One with Me.

Dengan dirilisnya single terbarunya ini, 2nd Chance ingin melanjutkan upayanya untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemar seni dan musik tanah air.

De Hits RecordsPT Suara Mas Abadi (SMA) adalah perusahaan label rekaman yang bergerak di industri di bawah PT Star Media Nusantara (SMN), yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records berfokus pada karya musik dari Pop, Folk, RnB, dll. Kesuksesan label rekaman tersebut terlihat dari talenta-talenta yang dimilikinya seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi berkembang dengan membentuk divisi digital bernama StarHits dengan fokus pada mata uang digital grup MNC, berkolaborasi dengan banyak pembuat konten untuk menghasilkan konten berkualitas.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (jaringan multi-saluran). Selain menyediakan layanan manajemen konten, StarHits bertujuan untuk mendistribusikan konten secara efisien di seluruh platform media untuk menjangkau khalayak, mendistribusikan konten atau hak, dan memonetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starmedianusantara.com/

Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara

Twitter: https://twitter.com/smn_channel

Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara

#kesempatan kedua

#smn

#bintangkesuksesan

#mesin

#mncstudiosinternational

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours