Link Nonton Streaming Inggris vs Swiss Malam Ini di Vision+

Estimated read time 1 min read

JERMAN – Inggris akan menghadapi Swiss pada babak perempat final UEFA EURO 2024 yang dijadwalkan di Düsseldorf Arena.

Laga kedua merupakan perempat final ketiga setelah Spanyol-Jerman dan Portugal-Prancis. Ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk memperebutkan satu tempat di babak semifinal dan semakin dekat untuk meraih trofi.

Jangan lewatkan pertandingan seru ini! Saksikan pertandingannya dengan klik di sini. Pertandingan akan dimulai pada hari Sabtu 6 Juli 2024 pukul 22:30 WIB.

Dukung tim favorit Anda dan cari tahu siapa yang lolos ke semifinal UEFA EURO 2024 dengan klik di sini. Pastikan Anda sudah mendownload dan mengaktifkan paket EURO 2024 seharga Rp 99.000 untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan EURO 2024 hingga babak final.

Dengan pembelian paket EURO 2024 Anda berkesempatan memenangkan hadiah penjualan MotionPay hingga total Rp 150 juta setiap harinya.

Selain itu datanglah ke acara EUPHORIA FEST di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta pada tanggal 14-15 Juli yang akan dihibur dengan hiburan olahraga, nonton bareng babak final UEFA EURO 2024 dan kegiatan seru bersama lainnya secara gratis. Nantikan informasi selengkapnya di jejaring sosial Vision+, @visionplusid.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours