Marshanda ungkap perbedaan dirinya dengan peran dia di “Induk Gajah 2”

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Aktris Marshanda mengungkap perbedaan karakternya dengan karakter Ira yang ia perankan di serial TV “Main Gajah 2”.

Dalam press premiere serial tersebut di Jakarta, Selasa (30/7), aktris yang biasa disapa Caca ini mengaku harus meninggalkan karakter dunia nyata untuk memerankan Ira yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengannya.

“Marah itu orang yang kalau tersinggung atau sakit hati, diam saja, tahan lama-lama. Dia punya kekuatan untuk menahannya. Lebih mudah buat saya ngomong dan itu tantangan buat saya,” ungkapnya .

“Saat menjadi Ira, saya harus melambat karena menjadi Ira memiliki keterbatasan dalam mengekspresikan diri,” imbuhnya.

Caca menuturkan, di kehidupan nyata ia merupakan sosok yang percaya diri dan biasanya berkata jujur, berbeda dengan karakter Ira yang minder dan tidak suka terbuka mengenai perasaannya.

Marshanda memerankan karakter Ira sejak serial pertama “Main Gajah” yang menjadi serial terpopuler di Prime Video Indonesia.

“Main Gajah 2” yang tayang eksklusif di Prime Video mulai 1 Agustus 2024, menceritakan kisah Ira (Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) setelah menikah.

Setelah hampir dua tahun tinggal bersama mertuanya, Ira yang sudah tidak tahan lagi dengan keadaan disekitarnya, berusaha mencari jalan keluar dari rumah orang tua Marcel.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours