Jasamarga rekonstruksi Tol Japek tingkatkan kenyamanan pengguna jalan

Estimated read time 2 min read

Kabupaten Bekasi (ANTARA) – PT Jasamarga Transjawa Toll (JTT) kembali membangun ruas Tol Jakarta-Sikampek atau Japek untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan dan memenuhi standar pelayanan minimal ruas komersial jalan tol.

“Kalihurip Utama On Ramp sedang ada pekerjaan pembangunan jalan mulai pagi ini hingga Jumat (26/7) pukul 14.00 WIB,” kata Senior Manager Representative 1 PT Jasasamarga Transjawa Toll Amri Sanusi di Bekasi.

Ia juga mengatakan, pada pekan ini pekerjaan pemeliharaan jalan yang sama juga dilakukan di kilometer (km) 33+765 hingga Km 33+680 Jalur 1 dan Jalur 2 tujuan Jakarta mulai pagi hari hingga Minggu, 28 Juli pukul 13.00 WIB.

Pihaknya telah menyiapkan langkah mitigasi dengan mengalihkan arus lalu lintas terdampak menjauh dari zona kerja, mempersempit zona kerja, dan menyusun rencana sebaliknya jika situasi lalu lintas kendaraan parah.

“Kami juga akan bekerja sama dengan Polisi Patroli Jalan Raya dan operator Tol PT Jasamarga dalam manajemen lalu lintas,” ujarnya.

Untuk memastikan informasi tersebut dapat diterima oleh pengguna jalan, pihaknya telah menyebarkan rencana kerja dengan memasang peralatan eksternal di kedua arah Tol Jakarta-Sikampek disertai imbauan kerja dan rambu pesan dinamis.

PT Jasasamarga Transjawa Toll meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan tersebut sekaligus menghimbau kepada pengguna jalan untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik, memiliki uang elektronik yang cukup dan bahan bakar penuh serta menunggu perjalanan. . .

“Selalu ikuti syarat perjalanan sesuai dengan pedoman pemerintah dan berhati-hati serta patuhi rambu-rambu terutama di tempat kerja,” ujarnya.

Pengguna jalan dapat memperoleh informasi informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group melalui One Call Center 24/7 di 14080 dan aplikasi Travoy 4.3 untuk pengguna iOS dan Android.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours