Hasil Euro 2024, Slovenia vs Denmark: Eriksen Jadi Pembeda di Babak Pertama

Estimated read time 1 min read

Christian Eriksen berperan penting pada babak pertama laga Slovenia vs Denmark di MHPArena, Minggu (16 Juni 2024) malam WIB. Pada laga pembuka Grup C Piala Eropa 2024, Tim Dinamit untuk sementara unggul 1-0.

Di awal pertandingan, kedua tim bermain keras. Namun secara keseluruhan, Denmark mendominasi permainan dengan penguasaan bola 65% dibandingkan Denmark yang 35%.

Bukan hanya kemampuannya mengontrol bola saja yang luar biasa. Denmark juga berbahaya dengan empat tembakan tepat sasaran, satu di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Slovenia hanya mencetak tiga gol. Minimnya kreativitas membuat babak pertama terasa monoton.

Namun keberuntungan nampaknya masih berpihak pada Denmark. Ya, berawal dari lemparan ke dalam, Eriksen yang tak terkawal sukses membawa bola mendekati gawang, hingga akhirnya melepaskan tembakan pada menit ke-17, membuat kiper asal Slovenia itu tanpa disangka melepaskan tendangan kaki kanannya.

Slovenia mencoba merespons. Namun, setiap peluang yang muncul bisa digagalkan oleh pertahanan Denmark. Hingga babak pertama berakhir, tim Dinamit masih meraih kemenangan dengan skor 1-0.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours