One Pride MMA 80: Ferdian Paleka Akhirnya Bentrok Kaisar Kumis di GOR Sahabat Semarang

Estimated read time 2 min read

SEMARANG – Ferdian Paleka dan Kaisar Kumis membuat keributan saat perayaan One Pride Mixed Martial Arts (MMA) ke-80, di GOR Sahabat Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Kedua YouTuber ini bentrok dan hampir berakhir adu jotos di GOR Sahabat Semarang.

Beruntung polisi setempat langsung menghentikan Ferdian Paleka dan Kaisar Kumis.

Peristiwa kerusuhan bermula saat Ferdian Paleka mendatangi kawasan GOR Sahabat Semarang. Itu datang saat membuat konten vlog.

Ia kemudian melihat dan menghampiri Beard Emperor yang kebetulan juga sedang berkompetisi di sela-sela acara One Pride Experience.

“Dia (Paleka) pertama kali mendatangi saya yang sedang bermain-main di sini. Dia bilang menyesal dan memberi saya sekotak makanan,” kata Kaisar Kumis bernama lengkap Rakha Maulana Muhtadi kepada awak media di lokasi.

Kaisar Kumis kemudian membuka kotak bekal yang ternyata berisi sisa makanan.

Ketika Kaisar Kumis tidak menerima perlakuan ini, dia melemparkan kotak sisa makanan itu ke Paleka. Gejolak kedua YouTuber pun tak terhindarkan.

“Kubilang jangan lari, ayo beri aku sampah. Ayo kita selesaikan di segi delapan,” kata Kaisar Kumis.

Akhirnya pertarungan mereka berlanjut di dalam oktagon One Pride MMA 80.

Seperti diketahui, YouTuber Ferdian Paleka dan Keizer Kumis sebelumnya pernah terlibat perang urat syaraf di media sosial.

Keduanya saling menantang untuk unjuk kebolehan di atas ring. Ternyata mereka kembali bertemu pada perayaan One Pride MMA 80.

Juara Baru One Pride MMA 80 King Size mempersembahkan 20 pertarungan di GOR Sahabat Semarang mulai dari 13.00 WIB hingga malam hari.

Anda bisa menyaksikan langsung One Pride MMA 80 dengan membeli tiket hanya di aplikasi One Pride dan Traveloka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours