Bae Suzy ditawari peran dalam drama misteri baru

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Aktris Korea Selatan Bae Suzy dikabarkan akan berperan dalam drama misteri baru garapan sutradara Han Jae Rim, yang sebelumnya menyutradarai film “The King” dan “Emergency Declaration”.

Di Donga.com, Management Soop selaku agensi Suzy di Korea Selatan pada Selasa (30/7) mengonfirmasi bahwa Suzy telah ditawari peran dalam drama misteri bertajuk ‘Delusion’ dan masih mengkaji tawaran tersebut.

Suzy adalah aktris pertama yang ditawari peran tersebut saat drama misteri tersebut masih dalam tahap perencanaan produksi, namun ia menolak karena masalah penjadwalan.

Setelah masa produksi diedit, ia kembali ditawari peran dalam drama “Delusion”.

Pejabat Showbox mengonfirmasi bahwa Suzy ditawari peran dalam drama tersebut dalam tahap perencanaan dan ditawari peran itu lagi setelah penyesuaian jadwal produksi.

“Delusion” didasarkan pada cerita webtoon berjudul sama, yang menceritakan kisah seorang pelukis yang bertugas melukis potret seorang wanita misterius.

Pada bulan Maret, dilaporkan bahwa aktris Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol telah ditawari peran dalam “Delusion.”

Menyusul berita perpisahan mereka pada bulan berikutnya, keduanya mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri pembicaraan untuk membintangi produksi baru.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours