Samsung Galaxy Z Flip 6, Satu-satunya Ponsel yang Punya Akses Podium Olimpiade 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA. Atlet olimpiade selalu menjadi kebanggaan negara manapun dan berhak mendapatkan berbagai keuntungan. Pada Olimpiade Paris 2024, para atlet juga mendapatkan bingkisan yang salah satunya berupa smartphone khusus Samsung Galaxy Z Flip 6.

Istimewanya lagi, para atlet Olimpiade 2024 bisa membawa ponsel unik Galaxy Z Flip naik podium untuk pertama kalinya. Pada Olimpiade 2020 sebelumnya, para atlet tidak diperbolehkan membawa alat penunjuk waktu sendiri beserta ponselnya.

Samsung Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade diciptakan khusus untuk 17.000 atlet yang berpartisipasi dalam Olimpiade musim panas ini. Meskipun masyarakat umum tidak dapat membeli edisi ini, konsumen dapat membeli edisi standar di situs web Samsung.

Seorang jurnalis Yunani memberitakan, pada Rabu (31/7/2024), ponsel andalan Samsung Galaxy Flip 6 dijual dengan harga US$1.099,99 atau sekitar Rp 17,9 jutaan. Model ini merupakan salah satu ponsel andalan Samsung. Tak heran, sebagai pendukung pemerintah, mereka menemukan kemampuan setiap atlet untuk memimpin mereka di setiap fase permainan.

Selain edisi khusus Olimpiade 2024, bendera tersebut tersedia dalam tujuh warna berbeda. Warna standar meliputi nuansa perak, kuning, biru, dan mint. Ada juga warna khusus di internet, seperti hitam, putih, dan peach.

Ponsel yang diterima para atlet Olimpiade 2024 sangat berbeda dengan yang biasa mereka gunakan. Ponsel edisi khusus ini tersedia dalam warna kuning dan memiliki cincin Olimpiade dan logo Paralimpiade yang diukir dengan emas di ponselnya.

Ponsel juga sangat berbeda. Ponsel andalannya ini memiliki finishing matte di bagian belakang, tengah, dan bagian dalam layar. Sebaliknya, mobil Olimpiade yang digunakan para atletnya terbuat dari kulit Venezia dan memiliki patina dengan kombinasi warna Olimpiade.

Komunikasi tidak selalu mudah ketika para atlet berpartisipasi dalam acara olahraga paling penting di dunia. Itu sebabnya raksasa teknologi Samsung memutuskan untuk memberi para atlet data dan informasi tak terbatas sebesar 100GB di ponsel Olimpiade.

Salah satu fitur andalan ponsel Samsung ini adalah integrasinya dengan kecerdasan alias AI (kecerdasan). Tidak ada bedanya dengan telepon Olympic, seperti telepon standar, telepon ini dapat menerjemahkan panggilan dan pesan teks secara otomatis. Kekuatan AI ponsel ini juga mencakup penerjemah langsung untuk membantu terjemahan langsung.

Fitur dapat bekerja dengan baik pada acara olahraga untuk atlet, relawan, dan penyelenggara. Inisiatif ini dirancang untuk memfasilitasi komunikasi antar karyawan, dan komunikasi di dunia ini tidak sebaik Olimpiade di Paris.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours