Pasangan Tora Mieke dan Darius Donna Ungkap Rahasia Awet Muda dan Percaya Diri

Estimated read time 4 min read

JAKARTA – Pasangan Tora Sudiro, Meike Amalia, dan Darius Sinatria Dona Agnesia tampil lebih segar, awet muda, dan percaya diri saat tampil di depan publik. Lantas apa rahasia kedua pasangan ini tampil begitu percaya diri saat tampil di depan publik kini?

Rupanya kedua pasangan tersebut menggunakan MIRACLE AI – Architectural Intelligence, yang merupakan teknologi utama untuk pembentukan wajah. Teknologi ini dikembangkan dalam 28 tahun pengalaman Miracle dalam merawat jutaan wajah. Prinsip “Arsitektur” adalah suatu seni dan ilmu konstruksi bangunan yang memperhatikan pondasi, jangkar, proporsi, dan skala.

Jika perhitungannya salah, bangunan itu akan runtuh. Mirip dengan bentuk wajah, berhasil atau tidaknya tergantung pada analisis dan perhitungan alas bedak, tinta, proporsi gambar dan skala. Jika analisis dan perhitungannya salah, perawatan kontur wajah tidak akan berhasil.

Tora Sudeiro pun merasakan manfaat dari perawatan yang dijalaninya bersama istrinya Mike Amalia yang membuatnya tampil lebih muda dan percaya diri, apalagi bintang boros ini sangat menyukai aktivitas outdoor seperti bersepeda motor.

“Aku menikmati manfaatnya karena merasa muda, jadi kalau ke mall aku sering iri (tunjukkan istri), apalagi aku suka aktivitas di luar rumah, suka sepeda motor, jadi aku tidak khawatir dan tidak lagi. .lakukan keributan, apalagi Darius bergabung dengan klinik, “kata pihak klinik. Ujar Tora Sudiro yang merasakan manfaatnya. Perawatan Intelijen Arsitektur, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024).

Istrinya, Mike Amalia pun merasa puas dan sangat merasakan manfaat dari perawatan kosmetik yang dijalaninya. Di usianya yang masih muda, ia merasa bisa membantu menjaga kesehatan dan penampilan sehingga membantu masyarakat menjaga rasa percaya diri.

“Saya juga merasakan manfaat dari perawatan ini karena saya belum pernah melakukannya dan saya agak bingung untuk mendapatkan perawatan seperti ini karena saya punya pengalaman buruk dengan klinik kecantikan lain sebelumnya, tapi saya percaya” ungkapnya. Mike Amalia.

Koresponden dengan rekan Tora Meike, Amalia, Darius, rekan Donna, juga merasakan manfaat yang sama, apalagi Donna pernah memiliki bekas luka di wajahnya.

“Menurutku ini berguna untuk wajahku yang punya masalah, tapi itu bukan masalah serius, malah memperbaiki strukturnya yang tidak bagus,” kata Donna.

“Aku suka karena sebagai publik figur kita perlu tampil lebih baik, terutama wajah, apalagi saat syuting karena waktu istirahatnya kurang, sehingga perawatan seperti ini perlu dan kita rasakan. Manfaatnya,” lanjut Darius. .

Cristeven Mergonoto, presiden Miracle Aesthetic Clinic di Indonesia menjelaskan, “Perkembangan di bidang industri kecantikan didukung oleh penelitian dan pengembangan teknologi dan inovasi yang semakin maju. Namun penerapan teknologi dan metode perawatan tentunya memerlukan metode yang komprehensif.

Menyadari hal tersebut, Miracle dengan pengalamannya selama 28 tahun terus mengembangkan teknik-teknik utama dalam perawatan kontur wajah dan berdasarkan hal tersebut, Miracle menawarkan teknik MIRACLE AI yang memiliki langkah analisis mendalam yang disebut Facial Analytical Framework.

Langkah ini diawali dengan analisis struktur tulang wajah. Bentuk struktur tulang wajah manusia memang sama, namun sebenarnya ukuran sisik, lebar, dan panjangnya berbeda-beda pada setiap orang. Hal ini membuat bentuk wajah setiap orang menjadi unik. Setelah itu dilakukan analisis terhadap bentuk wajah dengan mengukur 8ga untuk melihat proporsi wajah dan segala ciri-cirinya.

Dan simetris secara vertikal dan horizontal, sehingga pergerakan wajah multidimensi, gerakan tiruan wajah, serta posisi dan volume jaringan kulit juga diperhitungkan, sehingga struktur yang dihasilkan tampak seimbang pada sudut yang berbeda.

Mengikuti prinsip “arsitektur”, perawatan kontur wajah ini diterapkan menggunakan teknik cerdas. Ini terdiri dari teknik pondasi dan teknik penahan yang harus diterapkan secara akurat dan tepat dengan menyuntikkan dan menghitung dosis yang tepat untuk disalurkan ke area jaringan lunak.

Landasan teknis arsitektur wajah biasanya mengacu pada metode dan prosedur dasar yang digunakan untuk membuat 88k awal sebagai dukungan dan ketahanan yang kuat pada area sekitar agar 88k tidak jatuh atau berubah.

Sedangkan teknik penahan merupakan teknik menutup dan menstabilkan area wajah saat turun. Saat melakukan ling pada wajah, teknik penahan menjadi resistensi yang merupakan teknik kunci untuk mencegah kulit di sekitarnya kendur dan memberikan hasil ling yang tahan lama.

Dari teknik MIRACLE-AI ini, Miracle meluncurkan Miracle Liquid FaceliI untuk kontur wajah sempurna dan penuaan optimal. Sebab jika dilakukan dengan perhitungan yang tepat, teknik ini justru bisa memperlambat laju penuaan, memperbaiki ketidakrataan pada wajah, dan menyempurnakan bentuk wajah.

Kolaborasi Miracle dengan berbagai seniman merupakan kampanye terbaru bertajuk “Wajah Keajaiban Indonesia” yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat Indonesia akan pentingnya melestarikan budaya di era globalisasi. Sebab budaya bukan hanya warisan berharga, tapi juga identitas Indonesia.

Pendiri Miracle Aesthetic Clinic Dr. Laney Junior Dipl. AAAM menegaskan Miracle tetap berkomitmen untuk semakin memajukan industri kecantikan di Indonesia dengan menonjolkan aspek kecantikan dari berbagai budaya Indonesia.

“Seluruh karya Miracle didedikasikan untuk menjadi bagian dari masyarakat Indonesia, berupaya menciptakan kualitas hidup yang lebih baik melalui Miracle Care Touch,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours