HT: Perindo Harus Ambil Bagian dalam Pemberantasan Korupsi dan Penegakan Hukum

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Hari Tanoesoedibjo (HT) meminta kader Partai Perindo turut serta dalam pemberantasan korupsi dan penegakan hukum. Hal ini sangat penting untuk mengurangi angka korupsi di Indonesia.

“Ikut serta dalam pemberantasan korupsi dan penegakan hukum tidak lebih penting,” kata Partai PT Perindo saat penutupan Konferensi Buruh Nasional (Mukernas) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/1). 7). /2024).

Pasalnya, kata H.T., jika angka korupsi di Indonesia bisa diturunkan, maka bisa digunakan untuk melaksanakan pembangunan nasional untuk kepentingan rakyat kecil. “Karena indikator-indikator korupsi, jika bisa dibendung, bisa digunakan untuk membantu pembangunan nasional, khususnya untuk kepentingan rakyat jelata,” ujarnya.

HT mengatakan, partai Perindo harus masuk dalam peta politik nasional. “Tadi saya sampaikan bahwa transformasi itu antara lain akan melahirkan tokoh-tokoh muda yang kita lihat di jajaran DPP, nanti kita lanjutkan di DPW atau DPD, karena pemilih di tahun 2029 mayoritas adalah generasi muda. khususnya generasi milenial,” ujarnya .

Oleh karena itu, sebagai wujud nyata dari perubahan tersebut, saya mengimbau seluruh jajaran Partai Perindo untuk tetap optimis dan optimis bahwa strategi transformasi tersebut dapat kita laksanakan dengan baik, ujarnya.

Terkait hal tersebut, HT menyemangati para kader dengan mengutip perkataan Abraham Lincoln, bapak demokrasi dunia, yang pernah menjadi Presiden Amerika Serikat. Berkali-kali ia gagal, termasuk menjadi anggota DPR di Amerika, ia tidak menjadi anggota DPR.

“Tetapi setelah sekian lama, karena strateginya berubah, dia menjadi presiden Amerika, dan Anda bahkan bisa mengatakan bahwa dia adalah presiden terbaik, karena dia mampu menghapuskan perbudakan, kita tahu pidato terkenal Abraham Lincoln. Dan saya ulangi Sekali lagi, pemerintahan dari rakyat, dari rakyat, dari rakyat tidak akan pernah hilang dari muka bumi, maka pemerintahan yang berasal dari rakyat, dipilih oleh rakyat dan bekerja untuk rakyat tidak akan pernah hilang dari muka bumi. bumi,” kata H.T.

Dengan kata lain, kata Hatt, kegagalan tidak membuat Anda lebih kecil, kegagalan justru membuat Anda lebih kuat, lebih termotivasi, namun perlu ada perubahan strategi. Oleh karena itu tema Mukernas Nasional adalah transformasi, yaitu bangkit menuju Indonesia sejahtera, ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours