Alasan Booth Suzuki di GIIAS 2024 Tetap Ramai Meski Tidak Ada Mobil Baru

Estimated read time 2 min read

ICE BSD – Meski tak ada model baru yang dihadirkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, stand Suzuki tetap dipadati pengunjung. Antusiasme pengunjung dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang menjajal mobil baru Suzuki.

Kendati demikian, kehadiran Suzuki di GIIAS 2024 mendapat respon positif dari pengunjung meski minim peluncuran model baru.

Hal ini menunjukkan Suzuki tetap menjadi pilihan menarik bagi konsumen Indonesia yang mencari mobil berkualitas dengan harga terjangkau.

“Kita lihat pada minggu ini GIIAS 2024 mendapat animo masyarakat yang besar, terbukti dengan banyaknya pengunjung setiap harinya. Mereka mengambil pendekatan yang sangat serius dan hati-hati sebelum membeli mobil baru,” kata Harold Donnell, direktur pemasaran 4W divisi penjualan PT Suzuki Indomobil (SIS).

Harold mengatakan Jimny lima pintu menjadi unit uji terlaris Suzuki selama 7 hari pameran GIIAS 2024.

Suzuki menawarkan 5 mobil untuk test drive, termasuk Grand Vitara dan Jimny 5 pintu. 78 dealer profesional siap membantu pengunjung dalam proses pembelian mobil baru Suzuki.

Berikut alasan booth Suzuki di GIIAS ramai pengguna: 1. Test drive mobil baru

Suzuki menyediakan unit test drive untuk mobil barunya seperti Grand Vitara dan Jimny 5 pintu. Hal ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan mobil sebelum memutuskan untuk membeli.

2. Desain kabin yang menarik

Stand Suzuki didesain minimalis dan elegan yang ditonjolkan pada setiap item yang dipamerkan. Mobil konsep listrik eVX yang menjadi pusat perhatian pun turut diminati pengunjung. Termasuk RC Jimny Challenge yang menarik bagi remaja maupun dewasa. Pengunjung juga bisa melihat model Jimny 3 pintu dan 5 pintu yang dipamerkan.

3. Pelayanan

Menurut Harold, Suzuki menyediakan 78 tenaga penjual profesional yang siap membantu pengunjung melalui proses pembelian mobil baru. Mereka memberikan informasi yang jelas dan lengkap tentang produk Suzuki.

4. Program Promosi Suzuki menghadirkan berbagai program promosi menarik selama GIIAS 2024, seperti hadiah langsung dan pengundian hadiah sepeda motor atau logam mulia. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin membeli mobil Suzuki.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours