Film garapan Kevin Costner tayang perdana di Festival Film Venesia

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Penayangan perdana film aktor Kevin Costner “Horizon: An American Saga. Bab Dua akan tayang perdana di Festival Film Venesia pada bulan September setelah rilisnya di AS dibatalkan.

Menurut Variety pada Rabu (31 Juli), film kedua dari film epik Barat tersebut dibatalkan awal bulan ini dari jadwal rilisnya di bioskop AS pada 16 Agustus setelah perilisan film pertama, “Horizon”, senilai $100 juta. Itu hanya menghasilkan $11 juta di minggu pertama.

“Bab Dua,” disutradarai oleh Costner dan dibintangi oleh Sienna Miller, Sam Worthington, Jena Malone dan Danny Huston, akan tayang perdana di luar kompetisi di Lido pada 7 September.

Baca juga: Kevin Costner mengharapkan hal-hal besar dari ‘Draft Day’ Baca juga: Garfield dan Furiosa bersaing untuk posisi teratas di box office menjelang pemutaran perdana dunia pada hari sebelumnya saat ‘Horizon’ dibuka. Pada bulan Mei mereka menerima tepuk tangan meriah selama tujuh menit di Cannes.

New Line Cinema’s Horizon: An American Saga adalah gambaran multi-segi tentang perluasan dan resolusi Perang Saudara di Amerika Barat. Selain menyutradarai dan membintangi film tersebut, Costner juga ikut menulis skenario bersama John Baird (Explorers Guild) dan memproduksinya melalui Territory Pictures miliknya.

“Impian saya adalah menampilkan Horizon: An American Saga. Bab Dua” di Festival Film Venesia,” kata Costner dalam sebuah pernyataan.

Costner mengatakan keputusan untuk menayangkan “Bab Satu” lebih awal dan kemudian pemutaran perdana dunia “Bab Dua” pada malam yang sama menunjukkan tidak hanya kepercayaan mereka terhadap cara kerja kedua film tersebut, tetapi juga dukungan mereka terhadap visi sutradara.

“Saya berhutang budi kepada Alberto Barbera atas keberanian dan komitmennya memimpin perjalanan sinematik ini,” ujarnya.

Barbera menambahkan bahwa tambahan terbaru dalam daftar film Festival Film Venesia ini memberikan penghormatan yang tulus dan penuh hormat kepada proyek visioner dari aktor dan sutradara hebat tersebut.

“Dia berinvestasi dalam rekonstruksi epik tahun-tahun yang memainkan peran penting dalam berdirinya negara ini, menggali mitos-mitos untuk mencari keaslian yang dapat mengembalikan sepotong sejarah ke realitas yang kompleks dan kontradiktif,” kata Barbera.

Festival Film Venesia ke-81 akan berlangsung mulai 28 Agustus hingga 7 September. Baca Juga: Festival Film Internasional Venesia ke-80 Resmi Dibuka Baca Juga: Colin Farrell dan Blanchett Raih Aktor Terbaik di Festival Film Venesia Baca juga: Film Debut “Ghostbusters: Frozen” Raih $45,2 Juta di Amerika

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours