Didukung Partai Perindo, Cabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat Janji Benahi Pertanian Berbasis Teknologi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Tabanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut) Jonius TP Hudaparat berjanji akan meningkatkan sektor pertanian, penghidupan masyarakat berbasis teknologi, jika terpilih di sana pada Pilkada 2024. JDP bersama Deni Lumbatoruwan telah menerima surat pencalonan Partai Berindo pada Pilkada Tabanuli Utara 2024.

“Kita mengabdikan diri untuk membangun tanah air di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, yang paling pasti ke depan daerah pertanian kita akan mengembangkan pertanian yang berbasis teknologi,” kata JTP saat ditemui di kantor TPP Berinto di Menteng, Tengah. Jakarta, Senin (1/7/2024).

“Saya sering turun ke masyarakat untuk mendengar langsung keluh kesah masyarakat saat ini bahwa masyarakat petani masih kekurangan pupuk. Maka ke depan kita akan membangun pabrik pupuk alami dengan teknologi masa kini,” lanjutnya.

Organisasi Partai Perinto JDP akan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tapanuli Utara.

“Saat ini kita berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya pertanian, pendidikan. Kita tahu bahwa pendidikan adalah cara untuk mengubah masa depan kita melalui pendidikan. Ada banyak kebijakan yang menggambarkan lahan untuk imigran, orang-orang yang berkualitas. Kita butuh ilmu dan keterampilan, nanti kita benahi,” jelasnya.

Sebelumnya, Angela Tanosodipjo, Ketua Harian Nasional I dan Kepala Desk Bilgada TPP Perindo memaparkannya di hadapan Harry Tansodipjo (HD), Ketua Umum (Kedum) TPP Perindo.

“Hari ini Partai Berinto mengumumkan dukungan serentak tahap pertama bagi calon kepala daerah di 37 daerah se-Indonesia,” kata Angela dalam sambutannya di Aula Persatuan Indonesia, Kantor DPP Berinto, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024). ) )

“Dua tingkat daerah yaitu provinsi Papua Barat Daya dan Papua Selatan serta 35 tingkat kabupaten/kota,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Bendahara Umum (Pendum) DPP Perindo Angie Utistia; Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Michael V Chianiber; Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Gurnia Riskiansya Ferry; Ketua DPP Bidang Politik dan Ideologi Manik Maganamakendra; Ketua DPP Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia, Tama S Langkun; dan Pengurus Partai DPP dan DPD Perindo.

Pimpinan internal daerah dan pimpinan daerah yang menerima surat pujian antara lain Wakil Gubernur Papua Barat Daya, Gabriel Asem; Afolo Safanbo, Wakil Gubernur Papua Selatan; CEO Mimika, Maximus Tipagau; Bupati Tabanuli Utara, Jonius TP Hudabarat; Bupati Lapuhan Batu Selatan, Siaputra Perahu; Wakil Gubernur Payung Timur, Mahyunadi; Ketua Daerah Merauke, Hendrikus Mahuze; Ketua Daerah Kabupaten Bangkok, Baniel Wacker, Ketua Daerah Kupang, Maria Nuban Sagu; Kabup Dokiai, Ottobianus Deboi; dan banyak lagi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours