Lika-liku Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh karena Perbedaan Agama, Sempat Tak Direstui

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pernikahan seleb Bunga Zeinal dan sineas Sukhdev Singh sejak awal diketahui dari berbagai sisi. Perbedaan agama di antara mereka merupakan salah satu permasalahan utama yang harus dihadapi.

Pasalnya, orang tua Bunga tidak merestui hubungan putrinya dengan Sukhdev Singh. Baru-baru ini, aktor berusia 37 tahun itu berbagi cerita tentang bagaimana ia berusaha menyenangkan orang tuanya terkait hubungannya dengan sang istri.

Bunga mengungkapkan, awalnya orang tuanya tidak menyetujui hubungannya dengan Sukhdev karena berbagai alasan. Salah satunya adalah alasan bertahun-tahun antara mereka dan perbedaan agama.

“Bu, bapak, saya tidak setuju karena beda umur, beda agama, beda budaya,” kata Bunga dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis (20/6/2024).

Dia melanjutkan: Saat itu, saya sedang memikirkan ibu saya dan dia berpikir bahwa anak laki-laki ini terlalu muda untuk menikah dan apa pekerjaannya.

Di sisi lain, bintang film “Suami Kamel” itu sempat memahami kekhawatiran orang tuanya saat itu. Selain itu, dia menikah dengan seorang aktor di usia yang sangat muda.

“Saya paham betul Bu, Ayah, saya merasa masih sangat muda, kenapa mereka ingin saya menikah dini dan saya ingin,” jelasnya.

Kontrasnya, saat itu kami memiliki perbedaan usia yang jauh dan agama yang berbeda. Saya juga seorang Muslim, jadi menurut orang tua saya, saya bisa menikah dengan orang yang berbeda agama, lanjutnya.

Seiring berjalannya waktu, Bunga mengatakan segalanya berubah karena kehadiran buah hatinya. Kini orang tua bernama asli Bunga Nurlila Marta Sari Zainel Faziri ini sangat menyayangi cucunya dan mendoakan kebaikan.

Katanya, “Tapi seiring berjalannya waktu, itu tidak mudah, tapi karena anak-anak. Ada pepatah yang mengatakan kakek-nenek lebih menyayangi cucunya, itu salah satu kata yang tepat. Jadi kamu masuk Kamu aman karena punya cucu. ” .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours