Aksi Bela Palestina di Monas, Tagih Janji Prabowo Kirim Bantuan Militer

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Direktur Jenderal Persatuan Rakyat Indonesia untuk Pertahanan Palestina (ARI-BP) Zaytun Rasmin mengucapkan janji Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto untuk mengirimkan bantuan militer ke Palestina. Hal itu diungkapkan Zaytun usai menentang partisipasi Israel pada Olimpiade Paris 2024 di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

“Dalam langkah ini kami meminta kepada Menteri Pertahanan Pak Prabowo Subianto yang menyampaikan akan mengirimkan bantuan militer. Kami berharap tidak hanya sekedar omongan,” kata Zaitun pada Minggu (21/7/2024).

Mendesak Prabowo untuk segera menghubungi negara-negara Islam untuk membantu Palestina dari ancaman Israel.

“Kami berharap Menhan berkoordinasi dengan Menteri Pertahanan negara-negara Islam dan negara-negara lain, dan menunjukkan rencana, karena Israel tidak tahu apa-apa selain bahasa militer, ini harus dilakukan,” lanjutnya.

Menurutnya, Indonesia mungkin mulai mengirimkan bantuan militer ke Palestina. Untuk mengakhiri penderitaan rakyat Palestina.

“Kami hanya berharap bahwa kami akan menjadi kuat sehingga kami dapat mengundang negara-negara lain dan kementerian pertahanan untuk memberikan layanan militer guna mencegah dan mencegah genosida,” katanya.

ARI-BP menampilkan enam posisi dalam acara yang dihadiri ribuan penggemar. Salah satunya meminta pemerintah Prancis mencegah Israel berpartisipasi di Olimpiade Paris 2024 dengan menolak visa bagi atlet Israel.

Berikut pernyataan ARI BP mengenai hal tersebut.

1. Menghubungi Komite Olimpiade Internasional dan menuntut agar tim Israel menolak berpartisipasi dalam Olimpiade Dunia, yang akan diadakan di Paris mulai tanggal 26 Juli hingga 11 Agustus 2024. Kompetisi olahraga yang memerlukan sportivitas dan integritas yang baik tidak boleh melibatkan sekelompok orang yang telah menunjukkan perilaku kekerasan di koloni. , untuk menyerang negara lain dan membantai mereka.

2. Menuntut pemerintah Prancis membatalkan atau membatalkan visa tentara Israel yang ingin mengikuti Olimpiade Paris 2024.

3. Menyesalkan dan menentang keras kunjungan dan pertemuan masyarakat India dengan pejabat Israel dan organisasi pro-Israel. Perilaku seperti ini sangat sabar dan penuh kasih sayang terhadap rakyat Palestina yang menderita akibat kekejaman zionis Israel.

4. Mendesak pemerintah Indonesia untuk mengizinkan pejabat pemerintah dan warga negara untuk melaporkan kepada semua pihak bahwa pejabat pemerintah dan warga negara mendukung kekejaman dan kekejaman yang dilakukan oleh Zionis Israel apapun penampilannya.

5. Masyarakat Indonesia diimbau terus memberikan tekanan terhadap Israel dan produk-produk pro-Israel.

6. Menolak keras keputusan Parlemen Israel (Knesset) yang menghapuskan Negara Palestina. Kami menegaskan bahwa Negara Israel tidak memiliki tempat di Peta Dunia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours