FUNSO Perkenalkan Minuman Menyegarkan dan Makanan Berbasis Ubi di Pasar Indonesia

Estimated read time 4 min read

JAKARTA – Perusahaan makanan dan minuman (F&B) terkemuka asal Tiongkok, FUNSO, resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia hari ini. QUESTION didirikan pada tahun 2008, dan membawa inovasi ke pasar makanan dan minuman di Indonesia dengan rangkaian minuman dan hidangan kentang yang menyegarkan dan inovatif.

“Visi kami di Funso Indonesia adalah menghadirkan kegembiraan dan variasi bahan serta resep dari Tiongkok, dipadukan dengan bahan-bahan lokal, untuk menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan dan kebutuhan pasar Indonesia. Pendekatan ini memungkinkan kami menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi selera dan kebutuhan konsumen lokal. Melalui kemitraan antara merek Happy Sweet Potato dan investor Indonesia, Funso Indonesia bertujuan untuk menciptakan dan menghadirkan produk-produk yang dekat dengan pasar Indonesia, serta menyediakan makanan lezat yang populer dan relevan bagi konsumen lokal. ,” kata Direktur Question Indonesia Irene Wijaya.

QUESTION sendiri berarti kentang dalam bahasa Mandarin dan memiliki pasar yang mencakup semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Question melihat perlunya inovasi dalam industri makanan dan minuman Indonesia, oleh karena itu Question hadir dengan memperkenalkan produk kentang kemasan seperti Ubi Brulee versi modern dengan es krim kentang dan kacang, kentang dan sosis Crispy Wrap isi kubus kentang. Selain itu, Question juga menawarkan minuman modern dan menyegarkan seperti limun khas Kimkit 1L, smoothie pistachio.

Pangan berbahan dasar kentang memegang peranan penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia, baik dari segi gizi maupun kesehatan. Kentang sebagai salah satu produk pangan utama mengandung serat, vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh untuk menjaga kesehatan.

Kaya akan antioksidan alami, ubi jalar membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan jantung. Melimpahnya kentang di Indonesia juga menjadikan kentang sebagai bahan pangan yang murah dan mudah didapat oleh masyarakat di berbagai daerah. Dengan mengonsumsi ubi jalar secara rutin, masyarakat Indonesia tidak hanya memperoleh manfaat dari pola makan yang sehat, namun juga berkontribusi terhadap keberlanjutan pasokan pangan lokal.

Berbagai manfaat kentang dipadukan dengan pentingnya resep canggih dan makanan modern yang FUNSO berupaya sediakan dalam berbagai menu kami. Dengan tulisan “Menyenangkan, enak sekali!” QUESTION hadir untuk memberi Anda produk dan layanan terbaik dan memuaskan. Masyarakat bisa mencicipi beragam hidangan kentang langsung di toko pertama FUNSO yang berlokasi di Ruko Soho Ebony Blok A, No. 29, PIK, Jakarta Utara.

Makanan siap saji menjadi semakin populer di kalangan kota-kota sibuk. Menurut penelitian Euromonitor, sektor makanan dan minuman diperkirakan akan tumbuh pada tingkat tahunan sebesar 6,2% selama 5 tahun ke depan, menunjukkan potensi pasar yang sangat besar.

Kehadiran brand QUESTION di Indonesia didorong oleh permintaan masyarakat terhadap inovasi di industri makanan dan minuman (F&B). Masyarakat Indonesia kini mulai terbuka terhadap masakan baru yang memadukan cita rasa unik dengan ide-ide kreatif. Studi Nielsen menemukan bahwa 74% konsumen Indonesia bersedia membayar lebih untuk produk F&B yang menawarkan produk lebih segar dan berkualitas. Hal ini memberikan FUNSO peluang terbaik untuk memuaskan keinginan konsumen yang menyukai kreativitas dan pengalaman unik dalam pilihan kulinernya.

QUESTION juga hadir untuk menyediakan program media sosial untuk menyebarkan kegembiraan, cita rasa dan manfaat produk QUESTION ke seluruh Indonesia. QUESTION menawarkan dua konsep terkait sebagai Lite Store dan Regular Store. Lite Store menawarkan segala jenis minuman dan makanan seperti sosis isi kubus kentang dan menawarkan konsep Grab and Go yang menawarkan layanan cepat, mudah dan nyaman.

Meskipun kedai Regular Store menjual segala jenis makanan dan minuman seperti potato brûlée, selimut renyah, dan kentang goreng, namun konsep kedai Regular Store menawarkan layanan yang lengkap dan cocok dinikmati bersama teman dan keluarga. .

Question Indonesia memberikan Franchise Support, membangun Top of Mind di antara perusahaan mitra, dan memberikan 15 jenis dukungan mulai dari pelatihan lanjutan hingga dukungan produk berkelanjutan dan dukungan berkelanjutan untuk menyukseskan bisnis Anda.

QUESTION yakin bahwa segmen makanan dan minuman kentang akan menjadi favorit konsumen yang mencari alternatif makanan sehat sehari-hari. Sejalan dengan slogan FUNSO #SoFunSoYum, FUNSO selalu inovatif, berkomitmen meluncurkan menu baru setiap tiga bulan sekali.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours