PGI kirim 13 pegolf andalan untuk turnamen Asia Tenggara di Singapura

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pengurus Besar Persatuan Golf Seluruh Indonesia (PB PGI) mengirimkan 13 pegolf papan atas Indonesia untuk berlaga pada Kejuaraan Beregu Amatir Asia Tenggara 2024 yang digelar di Selantar Country Club Singapura.

Tim golf nasional Indonesia bersiap memberikan yang terbaik pada Kejuaraan Beregu Amatir Asia Tenggara 2024, kata Adi Sakno, Ketua Bidang Kejuaraan dan Prestasi PB PGI saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Senin.

Diungkapkannya, atlet yang diutus PB PGI untuk mengikuti turnamen yang digelar pada 9-12 Juli tersebut adalah Gabriel Hansel Hari, Rayhan Abdul Latief, Amadeus Christian S, Randy Arbenata M Bintang, Jordan Indra Marcello, Jayawardana Dorman. William Justin Vijaya ada di tim putra.

Sementara tim merah putih putri diperkuat Elaine Widjaya, Kristina Natalia Yoko, Sanja Talita Vahjudi, Djemilau Joan Kournia, Thea Jessica Tan, dan Milani Adisti.

Adi menjelaskan, pengiriman para pegolf papan atas ini merupakan bagian dari upaya pembinaan atlet dan peningkatan jam terbang berkompetisi di kancah internasional.

Turnamen ini menjadi kesempatan bagi para pegolf untuk meraih gelar juara sekaligus mengantongi poin di ranking golf.

Para atlet akan menghadapi kompetitor golf papan atas dari berbagai negara Asia Tenggara dan didorong untuk meningkatkan kualitas agar bisa meraih kesuksesan.

PG PGI memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar para atlet peserta turnamen dapat tampil maksimal dan meraih kesuksesan.

“Mari kita dukung dan terus berjuang bersama untuk membawa kesuksesan golf Indonesia ke tingkat yang lebih global,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours