MKGR DKI bagi-bagi kacamata untuk sosialisasikan pencalonan Bang Zaki

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – Anak partai Golkar, Kemitraan Keluarga Bersama (MKGR) DKI Jakarta bekerja sama terkait terpilihnya Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon gubernur pada Pilkada Jakarta pada November 2024.

Pencalonan Zaki dilakukan dengan membagikan kacamata baca kepada masyarakat di Kantor DPD Golkar, Jakarta Selatan, pada Sabtu.

Kegiatan sosial ini kami lakukan untuk menghadirkan sosok Ahmed Zaki Iskandar yang terpilih menjadi Gubernur Jakarta pada November 2024, kata Farah Safirah, anggota DPRD DKI Jakarta terpilih dari Partai Golkar, dalam keterangan tertulisnya.

Hingga saat ini, kata dia, MKGR DKI Jakarta berkomitmen mendukung Bang Zaki sebagai calon gubernur (bacagub) di Jakarta.

Amanat DPD Golkar DKI Jakarta adalah memperjuangkan dan mendorong Bang Zaki mencalonkan diri di Pilkada Jakarta pada November 2024, kata dia. Baca juga: Golkar DKI Taati Keputusan DPP dengan Pemecatan Gubernur DKI Jakarta. Meski terlihat sepele, namun kacamata merupakan salah satu alat yang penting karena penglihatan dapat ditingkatkan sehingga aktivitas manusia dapat dilakukan dengan lebih efisien.

“Peserta yang mendapatkan kacamata dan pemeriksaan kesehatan mata gratis berjumlah 100 orang. Acara ini merupakan inisiatif dari teman-teman MKGR Jakarta Selatan khususnya di Dapil 8 (Jagakarsa, Pasar Minggu, Tebet dan Mampang Prapatan),” kata Farah.

Acara ini akan terus berlanjut karena Yayasan Partai Golkar dan MKGR ingin selalu memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Jakarta.

Ia menambahkan, kegiatan sosial tersebut rencananya akan digelar di sepuluh daerah pemilihan di Jakarta. Sejauh ini, pemilu telah digelar di lima daerah pemilihan.

Kami berharap masyarakat bisa lebih mengenal wajah Bang Zaki (julukan Ahmed Zaki Iskandar). Ia juga memiliki pengalaman di lembaga eksekutif karena menjabat Bupati Tangerang dua periode (2013-2018 dan 2018-2023). Baca juga: Golkar DKI Patuhi Keputusan DPP Soal Pencalonan Jusuf Hamka di Pilkada “Kita tahu Bang Zaki punya pengalaman memimpin organisasi dan partai pemerintahan, hanya di partai itu dia berhasil menambah jumlah kursi di DKI. DPRD DKI hanya 6 kursi, sekarang Pemilu Legislatif 2024 ada 10 kursi, ”ujarnya.

Ketua MKGR Jakarta Selatan Ratih Widyawati mengatakan pihaknya akan terus berjuang dan bekerja keras untuk mengukuhkan Bang Zaki sebagai Gubernur Jakarta. Demikian yang dipimpin Ketua DPD MKGR DKI Jakarta Basri Baco beberapa waktu lalu.

“Atas perintah Ketua Ormas MKGR DKI Jakarta, Pak Basri Baco, kita harus terus berjuang dan bekerja keras untuk melibatkan Bang Zaki selaku Gubernur Jakarta dan dinas sosial hingga batas akhir penetapan calon gubernur. dari DPP Golkar,” kata Ratih.

Ia pun mengapresiasi bakti sosial yang dilakukan Faraha sebagai anggota DPRD DKI Jakarta terpilih periode 2024-2029. Meski tak terpilih menjadi anggota panitia, Farah mengungkapkan keprihatinannya kepada masyarakat Jakarta, khususnya di Dapil 8.

“Bantuan seperti ini akan terus mereka berikan untuk membuktikan bahwa Partai Golkar masih menjadi pusat masyarakat,” ujarnya. Baca juga: MKGR DKI Jakarta Bagikan 100 Kacamata Baca kepada Warga

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours