Terbongkar, Rahasia di Balik Rambut Klimis Pemain Timnas Inggris

Estimated read time 1 min read

Jerman – Tim sepak bola Inggris selalu tampil gaya dengan gaya rambut yang unik. Ternyata rahasianya ada pada produk perawatan rambut.

Selain mempersiapkan pakaian lapangan, para pemain Inggris juga memperhatikan penampilannya. Penata rambut Ahmed Alsanawi berperan menciptakan tampilan segar tim Three Lions.

OK.co.uk memberitakan pada Jumat (7/12/2024) bahwa Ahmed berada di balik penampilan banyak pemain kunci tim. Opsi fade cut menjadi salah satu pilihan gaya rambut terbaik untuk kompetisi Euro 2024.

Gaya rambut mereka mungkin tidak seaneh beberapa turnamen sebelumnya. Meski kali ini lebih mudah, Ahmed punya ide baru.

Salah satu ide Ahmed adalah menggunakan produk perawatan rambutnya, Fini By A-Star, pada setiap gaya rambut kliennya. Rangkaian produknya mencakup gaya rambut pertama dengan kandungan Oud dengan slogan “terlihat bagus, wangi lebih enak”.

Ada empat produk berbeda yang dapat dipilih, cocok untuk semua jenis rambut mulai dari rambut pudar super pendek hingga rambut panjang. Setiap produk dibanderol dengan harga 14,99 GBP atau Rp 312 ribu.

Harga produknya yang sangat terjangkau membuat para suporter tim Inggris ingin meniru gaya rambut dan produk rambut tim Inggris.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours