Kamboja taruh perhatian besar pada Indonesia di laga kedua

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Timnas U-19 Kamboja Phea Sopheaktra mencermati kekuatan pemain muda U-19 Indonesia yang akan menghadapi mereka pada laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2024 atau AFF U 2024. – Piala 19. Kejuaraan ASEAN untuk Putra di bawah 19 tahun.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (20/7) pukul 19.30 WIB, ia menyebut Indonesia merupakan tim kuat.

“Saya tahu Indonesia tim kuat. Mereka bisa menciptakan peluang, banyak peluang. Mereka bisa menciptakan gol-gol bagus. Mereka mendominasi segalanya,” kata Pheak usai kekalahan 2-3 dari Timor Leste pada laga perdananya, Rabu. .

Phea berencana untuk mempertahankan gaya permainan yang sama melawan Indonesia seperti yang mereka lakukan saat melawan Timor Leste.

Pada laga tersebut, meski kalah, Kamboja menunjukkan permainan impresif dengan mendominasi permainan dan banyak menggunakan kombinasi umpan-umpan pendek dalam menyerang.

“Ya, saya berusaha mempertahankan gaya permainan saya, mulai hari ini hingga pertandingan apa yang memotivasi para pemain, kami tidak menyerah, kami punya peluang untuk dua pertandingan,” kata Pheak.

“Saya berusaha memotivasi para pemain saya, memiliki energi untuk bermain, dan tidak menyerah,” lanjutnya.

Ia pun akan segera mengecek kekuatan Indonesia yang dilatih pelatih Indra Sjafri untuk meraih tiga poin pertama di game kedua.

“Entahlah, tapi setelah pertandingan ini saya masih akan menganalisanya untuk menganalisanya,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours