Diego Martinez tak sabar bela Malut United

Estimated read time 2 min read

Ternate (Antara) – Diego Chino Martinez mengaku sudah tidak sabar untuk bersaing membela Malut United setelah penyerang asal Paraguay itu resmi bergabung dengan Malut United FC untuk Ligue 1 musim 2024-25.

“Saya Diego Martinez. Saya menantikan kiprah saya bersama Malut United. Saya tidak sabar untuk berlatih dan tampil bersama rekan-rekan baru saya di sini,” kata Chino setibanya di Indonesia, Senin.

Penyerang berusia 28 tahun itu tiba di Indonesia setelah mengumumkan rekrutmennya di Instagram klub. Tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Senkareng pada Jumat malam pekan lalu.

Inilah karir luar negeri pemain kelahiran 17 Oktober 1995 setelah menghabiskan waktu di Paraguay untuk Independiente 2018, Resistance SC 2021-2023. dan Klub Jenderal Caballero 2023-2024.

Musim terbaik striker 184cm di Liga Paraguay ini terjadi saat ia tampil untuk Resistance SC pada musim 2022 dengan mencetak 6 gol dan 3 assist.

Chino mencetak 4 gol dalam 22 pertandingan musim lalu di liga Paraguay. Kedua kakinya aktif menciptakan gol sehingga kehadiran Chin di kotak penalti sangat berbahaya bagi lawan.

COO Malute United Willem de Nanlohi yakin kehadiran Chin akan memperkuat serangan timnya. Laskar menandatangani kontrak satu tahun dengan Ki Raha Chin.

Ia mengatakan, seluruh pemain baru yang didatangkan Maloot United, termasuk China Martinez, sesuai dengan kebutuhan tim dan bisa meningkatkan performa tim seperti yang diharapkan sang pelatih.

Pelatih kepala Maloot United Imran Nahumaruri mengharapkan Chino cepat beradaptasi di dalam dan luar lapangan.

Sesuai prinsip yang kami tetapkan sejak awal, seluruh pemain dan ofisial tim Maloot United akan saling mendukung sebagai satu keluarga, kata Imran.

Chino menjadi pemain asing kelima yang didatangkan Malute United setelah Tatsuro Nagamatsu, Adrian Castanheira, Cassi Schade, dan Weimar Angulo. Malouth United masih menunggu kedatangan Jorge Correa dari Argentina.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours