Jawab Kebutuhan Konsumen, AQUA Elektronik Luncurkan QLED S80EUX Series

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – AQUA Elektronik kembali membuat gebrakan dengan peluncuran televisi seri QLED S80EUX. Tersedia dalam berbagai ukuran 43″ 50”, 55” dan 65”, TV khusus ini memenuhi kebutuhan konsumen dalam menonton acara TV digital berkualitas. .

AQUA Elektronik sendiri tahan lama; Ia mempertahankan prinsip kemampuan beradaptasi dan upaya tak henti-hentinya untuk mencapai keunggulan. Tujuannya adalah menjadikannya merek berkualitas tinggi di Indonesia.

“Kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan TV premium seri QLED S80EUX, untuk memenuhi kebutuhan hiburan rumah bagi masyarakat Indonesia,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning AQUA Elektronik Indonesia, Kamis (1/8/1). ) 2024).

Tampilannya yang istimewa, apalagi dengan banyaknya fungsi unggulan yang terpasang pada TV QLED S80EUX Series membuat menonton semakin nikmat terutama bagi pengguna yang ingin menggunakan layanan streaming dengan resolusi dan ukuran layar besar. QLED TV menjadikan warna lebih luas dan akurat, dengan kontrol presisi pada setiap warna.

TV Seri QLED S80EUX memiliki 4K HDR yang dapat memberikan tampilan warna cerah dan detail gambar. Dengan cara ini pengguna dapat melihat gambar terbaik.

“Dengan 4K HDR yang terpasang di TV QLED Seri S80EUX, warnanya lebih tajam dan detail gambarnya lebih baik. Seolah-olah dunia nyata ditampilkan di layar,” ujarnya.

Karena memiliki saluran TV digital, pengguna TV QLED S80EUX juga dapat menikmati hiburan lain dari saluran TV digital tanpa menggunakan perangkat tambahan seperti antena parabola atau antena eksternal.

Produk TV QLED S80EUX Series juga dilengkapi fitur Google TV yang memungkinkan pengguna dengan akun Google mengakses konten acara favoritnya dengan mudah dan cepat. Google adalah Netflix; YouTube diketahui berintegrasi dengan HBO dan banyak layanan konten lainnya. Google TV menyediakan akses langsung ke layanan tersebut untuk memudahkan pengguna menikmati acara yang diinginkan.

Dengan sistem operasi Google TV, pengguna dapat mengunduh semua program dan permainan favoritnya dari Google Play. Ditambah lagi, pengguna dapat menikmati tayangan di layar lebar dan mengaksesnya dengan mudah dari layar utama Google TV.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours