Series “Gelas Kaca” suguhkan kisah penuh konflik dan intrik

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Original video series bertajuk Gelas Kaca merupakan salah satu jenis drama yang disutradarai oleh John De Rantau dan diproduksi oleh Screenplay Films, siap menyuguhkan kisah dalam negeri yang penuh intrik dan konflik.

Serial yang dibintangi oleh Raihaanun dan Rio Dewanto sebagai pemeran utama ini menawarkan pengalaman yang meresahkan dan memberikan banyak pelajaran tentang cinta dan kesetiaan pada pasangan setelah menikah.

“Serial ini menunjukkan rumah dalam kompleksitasnya, ada permasalahan yang terlihat jelas tapi tidak ada yang mau mencoba melihat permasalahannya. Di luar,” kata Raihaanun saat press screening serial “Gelas Kaca” di XXI Senyan City, Jakarta, pada Kamis.

Sutradara serial tersebut, John de Rantau, mencoba menjelaskan arti sebenarnya dari kata “Kaca Kaca” yang dijadikan judul. Menurutnya, isu-isu yang dihadirkan dalam serial tersebut sangat ‘berkaitan’ dengan permasalahan rumah tangga itu Banyak orang hadapi, khususnya pasangan yang bercerai dan anak-anak yang menjadi ‘broken home’.

“Gelas Piala adalah cerita yang berasal dari pencarian diri seorang pria dan wanita yang berujung pada kehancuran rumah itu sendiri, dan orang yang paling menderita di sini adalah anak, anak yang disebut Kaca. Piala di sini,” kata direktur pemenang penghargaan festival tersebut. Film Indonesia tahun 2006 ini.

Sedangkan serialnya bercerita tentang rumah Laras (diperankan Raihaanun) dan Raka (diperankan Rio Dewanto) yang mulai terasa risih dan jauh setelah 12 tahun menikah.

Karier Raka yang sukses membuat ia dikelilingi oleh wanita cantik dan menciptakan kesenjangan serta hilangnya kepercayaan dalam pernikahan mereka. Tanpa disadari Laras merasa tertinggal dan kurang percaya diri saat melihat kesuksesan suaminya yang jauh di depannya.

Ditambah lagi, tekanan dari ibunya yang terus mengatakan bahwa Lara kurang baik semakin parah. Dalam keadaan tidak percaya diri, ia menciptakan gambaran bahwa Raka mempunyai istri lain. Dia bahkan menjadi curiga terhadap teman-temannya.

Seolah tekanannya belum cukup, Laras akhirnya dituding selingkuh. Pernikahan Raka dan Lara terancam kehancuran, Lara kehilangan kepercayaan pada suami, anak, keluarga dan teman-temannya. Dengan segala konflik yang ada, pernikahan Raka dan Laras menimbulkan pertanyaan besar, biarkan saja atau pertahankan?

Serial “Gelas Kaka” akan tayang pada 8 Agustus dalam bentuk video sebanyak 10 episode.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours