Baru gabung MU, Leny Yoro terancam absen tiga bulan karena cedera

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Kabar buruk bagi bek anyar Manchester United (MU) Lenny Joro yang akan absen hingga tiga bulan karena cedera, Joro mengalami cedera pada Minggu pekan lalu pada laga pramusim MU melawan Arsenal di Amerika Serikat (28 /7).

Melawan Arsenal, Joro hanya bermain 35 menit sebelum ditarik keluar oleh pelatih Erik ten Haag karena cedera.

Menurut Daily Mail, Leni Yoro dikabarkan mengalami patah tulang metatarsal sehingga MU berisiko kehilangan bek berusia 18 tahun tersebut selama tiga bulan.

Kabar tersebut diperkuat dengan beredarnya video yang memperlihatkan sang pemain mengenakan pelindung kaki saat berjalan.

MU akan segera memainkan laga Community Shield melawan Manchester City pada 10 Agustus. Enam hari berselang, MU akan menghadapi Fulham pada laga pertamanya di Liga Inggris.

Meski tanpa sang pemain, MU masih bisa mengandalkan Jonny Evans, Harry Maguire, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof sebelum Leni Joro pulih.

Pada laga Manchester United melawan Arsenal, Lenny Joro dan Rasmus Hojlund mengalami cedera. Namun, situasinya bukan seperti bek muda. Baca juga: Soal Transfer Pemain, Ten Hoag Hanya Ingin MU Punya Skuad Terkuat: Lenny Joro Senang Pramusim Bersama MU

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours