Mazda Rilis Model Baru CX-60 Pro di GIIAS 2024, Dibanderol Rp700 Jutaan

Estimated read time 2 min read

TANGERANG – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Brand Holding Agent (APM) Mazda di Indonesia meluncurkan CX-60 Pro di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (Mei). ). 17). 7/2024).

Mobil ini merupakan varian terbaru dari keluarga CX-60 yang merupakan SUV premium. Model ini hadir dengan teknologi canggih dan menawarkan kenyamanan ekstra bagi pengemudi.

“Pada kesempatan ini, kami dengan bangga memperkenalkan varian terbaru SUV andalan kami, CX-60, yang pertama kali hadir di Indonesia. Dengan performa dinamis dan tampilan sporty,” ujar Ricky Thio, Chief PT Operative. Eurokars Motor Indonesia dalam sambutannya di GIIAS 2024, Rabu (17/7/2024).

Selain itu, Mazda juga memboyong 11 lini model mobilnya ke GIIAS 2024. Menariknya, model yang dibawa langsung dikirim dari Jepang untuk dipamerkan ke konsumen Tanah Air.

“Kami juga memperkenalkan sejumlah varian asal Jepang yang belum ada di Indonesia untuk memeriahkan GIIAS 2024. Kami menampilkan 11 mobil dari berbagai segmen, mulai SUV, sedan, hatchback hingga jalan raya,” kata Ricky Thio.

Mazda CX-60 Pro memadukan filosofi KODO Design yang berarti keindahan dalam gerak dan keanggunan, serta filosofi “Ma” yang mengutamakan kesederhanaan. Hal ini membuat Mazda CX-60 tampil kokoh dan elegan dari luar (eksterior), serta mewah namun tidak boros dari dalam (interior).

Interior CX-60 Pro yang didominasi warna hitam juga memberikan kesan sporty dan petualang yang lebih kuat. Dikombinasikan dengan sistem suara BOSE premium, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara terbaik.

Hadir dengan sejumlah fitur dan teknologi premium, CX-60 Pro dilengkapi dengan layar informasi pusat berukuran 12 inci yang bergaya, Head-up display yang besar, dan konektor USB-C di konsol belakang untuk memudahkan pengisian daya bagi penumpang.

Penyesuaian roda kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan berkendara optimal, sedangkan atap panoramik menambah kesan kabin lapang dan mewah. Sistem personalisasi pengemudi juga telah dimasukkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan.

Fitur keselamatan juga menjadi prioritas, dengan monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, serta pemantauan titik buta dan peringatan lalu lintas belakang untuk keamanan tambahan. Teknologi monitor pengemudi yang canggih memastikan pengemudi selalu dalam kondisi berkendara yang optimal, menambah lapisan keselamatan pada Mazda CX-60 Pro.

Mazda CX-60 Pro dibanderol Rp 799.000.000 on the road (OTR) di Jakarta. Mobil ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yakni Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica.

Harga tersebut sudah termasuk garansi MyMazda selama 5 tahun dan layanan MyMazda selama 3 tahun, guna memastikan setiap pelanggan merasa nyaman dan riang selama mengendarai Mazda CX-60 Pro.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours