Maruarar Sirait nilai ekosistem sepak bola Indonesia semakin baik

Estimated read time 2 min read

Ibu Kota Bandung (ANTARA) – Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden 2024, Maruarar Sirait menilai dunia sepak bola di Indonesia kini semakin membaik, terbukti dengan pemain utama Tanah Air adalah para pecinta sepak bola.

Turnamen pramusim ini berjalan dengan baik, pemantauan berjalan, dukungan semakin meningkat. Saya berdoa, saya kira sepak bola Indonesia sudah memiliki lingkungan yang baik, kata Maruarar usai laga pembuka Piala Presiden 2024 Persib Bandung. PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat.

“Pak Erick Ketum (PSSI) luar biasa, Pak Joko Widodo presiden yang luar biasa, kita punya presiden terpilih Prabowo (Subianto) dan wakil presiden terpilih (VP) Pak Gibran (Rakabuming) yang juga cinta sepak bola. ,” dia menambahkan.

Kali ini, salah satu selebriti bernama Ara pun mengungkapkan, Presiden Jokowi mengakui pembukaan Piala Presiden 2024 berjalan lancar dan mendoakan kelancaran turnamen hingga menjelang final. Baca juga: Persib Kalahkan PSM 2-0 di Pembuka Piala Presiden Saat ditanya kelanjutan Piala Presiden usai masa jabatan Presiden Jokowi berakhir pada Oktober 2024, Maruarar meminta seluruh fraksi terus berdoa. di turnamen pramusim.

“Iya, kita harus berdoa dengan baik,” tutupnya.

Piala Presiden 2024 merupakan kompetisi pramusim yang telah diselenggarakan sebanyak lima kali yakni pada tahun 2015, 2017, 2018, 2019, dan 2022.

Persib menjadi juara pada edisi pertama, Arema FC menjadi juara pada edisi 2017, 2019, dan 2022, sedangkan Persija menjadi juara pada edisi 2018. Persib kalah di laga pembuka Piala Presiden 2024, melawan PSM Makassar, di Si Jalak Harupati stadion, pada Jumat (19/07/2024). Baca juga: Jokowi Ikut Piala Presiden: Persaingan Tim Lebih Banyak

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours