Coach Teco percaya diri punya peluang lolos semi final

Estimated read time 2 min read

Gianyar, Bali (ANTARA) – Pelatih kepala Bali United Stefano Kugura alias Teko yakin timnya berpeluang lolos ke semifinal Piala Presiden 2024.

Peluang lolos ke babak selanjutnya masih ada dan kami fokus melawan Madura United, kata pelatih Teko di Kabupaten Gianyar Bali, Rabu.

Pelatih asal Brasil itu memotivasi anak asuhnya untuk berusaha semaksimal mungkin agar bisa mengalahkan tim lawan berjuluk Lascar Sape Kerab.

Tuan rumah Serdadu Tridatu dijadwalkan menjamu Madura United pada laga kedua Grup B Piala Presiden di Stadion Kapitan I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Rabu pukul 16.30 WITA.

Laga perdana kedua tim kalah, Bali United dikalahkan Arema 0-1 dan Madura United dikalahkan Persia Jakarta 1-2.

“Kami berharap bisa menang dan melihat hasil pertandingan malam nanti antara Persia dan Arema. Pertandingan terakhir melawan Persia akan ditentukan setelah itu, tambahnya.

Meski Bali United kalah dari Arema di laga pertama, namun tim pelatih terus menggenjot mental para pemainnya agar tetap mantap dalam mencetak gol.

“Situasi normal dalam sebuah tim adalah adanya keinginan untuk menang, namun hasil akhir melawan Arema adalah kekalahan. Tentu kami melihat apa yang perlu kami tingkatkan untuk mencetak gol melawan Madura United dan menang, ujarnya.

Ada pun jadwal pertandingan Piala Presiden 2024 yakni babak penyisihan grup yang dijadwalkan dimulai pada 19 Juli hingga 26 Juli 2024 di Bali dan Bandung.

Babak semifinal selanjutnya akan digelar pada 30-31 Juli 2024 di Stadion Manahan, Solo.

Sedangkan babak final akan berlangsung pada Minggu (4/8) di Stadion Manahan Solo.

Tim asuhan Serdadu Tridatu menempati posisi kedua Piala Presiden satu kali setelah dikalahkan oleh Persia Jakarta pada 2018.

Saat itu, Pelatih Teko masih menukangi Macan Kemayor yang sukses menjuarai Piala Presiden 2018 atas Serdadu Tridatu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours