Jalin Sinergi, BRI Life Berikan Perlindungan Asuransi ke Waskita Group

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT BRI Life berkomitmen memberikan perlindungan terbaik kepada nasabah dalam menghadapi berbagai risiko kehidupan, mulai dari risiko kesehatan hingga kematian. Termasuk pembayaran manfaat tepat waktu sesuai manfaat yang dijanjikan.

BRI Life berupaya memasuki pasar baik secara korporasi maupun individu. Salah satunya dengan memberikan jaminan keselamatan atau kesehatan bagi karyawan dan keluarganya yang bekerja sama dengan PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Kerja sama ini dilakukan pada Senin, 15 Juli 2024 dengan menyerahkan secara resmi polis asuransi kesehatan dan melakukan sosialisasi manfaat asuransi kesehatan yang diterima setelahnya.

Program asuransi kesehatan yang dipilih meliputi rawat inap dan rawat jalan, serta bersalin, diikuti total 6.395 peserta. Jumlah tersebut antara lain PT Waskita Karya 4.805 anggota, Waskita Beton Precast 1.289 anggota, Waskita Toll Road 171 anggota, dan Waskita Karya Realty 130 anggota.

Direktur Utama BRI Life Aris Hortanto mengatakan, pihaknya memiliki komitmen kuat dan rekam jejak yang terbukti dalam memberikan layanan berkualitas tinggi kepada nasabah. Dengan demikian, nasabah dapat menikmati keamanan dan layanan profesional BRI Life.

“Prioritas kami adalah memberikan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan, serta terus memberikan ketenangan kepada nasabah dalam menghadapi risiko hidup. Dengan perlindungan kesehatan ini, pengeluaran biaya pengobatan akibat sakit atau kecelakaan dapat dikendalikan, kata Āris dalam keterangannya, Selasa (16/7/2023).

Komitmen BRI Life dalam meningkatkan kualitas layanan dan menumbuhkan inovasi untuk menghadapi perubahan dunia bisnis asuransi yang cepat dan kompleks juga diwujudkan melalui layanan digital melalui aplikasi My Access.

Aris menambahkan BRI Life berkomitmen memberikan solusi optimal dalam penyelesaian keluhan nasabah, kemudahan pembayaran manfaat. Melalui inovasi layanan digital ini, tujuannya adalah untuk memberikan kepuasan pelanggan secara optimal sehingga seluruh pengaduan ditangani sesuai ketentuan yang berlaku, sesuai instruksi regulator.

“Berbagai langkah strategis dan inovatif akan terus kami lakukan, yang merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menjadi mitra terbaik bagi pelanggannya,” jelas Aris.

Sementara itu, Direktur Utama Waskita Karya Muhammad Hanugroho mengatakan, pihaknya mempercayakan keselamatan pekerja BRI Life. Hal ini mencakup gagasan bahwa manfaat yang ditawarkan lebih lengkap dan relevan.

“Selain BRI Life didukung oleh orang tua yang kuat dan handal,” kata Muhammad.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours