Kesehatan Mike Tyson Diawasi Ketat Jelang Duel Lawan Jake Paul: Potensi Gagal Terbuka

Estimated read time 2 min read

Kekhawatiran berkembang bahwa Mike Tyson mungkin ditarik keluar dari pertarungan Jake Paul terlepas dari tanggal yang diundur. Pasalnya, kehidupan Iron Mike diawasi secara ketat.

Sementara itu, Tyson masih harus menjalani pemeriksaan medis lengkap sebelum pertandingan tinju melawan Paul di AT&T Stadium pada November mendatang.

Tela Mange, direktur komunikasi di Departemen Perizinan dan Regulasi Texas, mengatakan kepada World Boxing News bahwa kesehatan Tyson terus dihargai setelah menderita sakit maag.

“Seperti yang saya katakan di awal, Departemen akan terus mendapat informasi tentang kesehatan para prajurit dan juga akan menerima informasi yang diperlukan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan mereka,” kata Mange.

“Selain pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu, dokter di sisi ring TDLR juga melakukan pemeriksaan fisik sebelum acara,” lanjutnya.

Komisaris Texas telah berjanji untuk membatalkan pertarungan secara permanen jika Tyson mengalami masalah perut. Mantan juara kelas berat itu akan berusia 58 tahun pada bulan November. Sedangkan Paul baru berusia 27 tahun, menandai masa istirahat terlama dalam sejarah tinju profesional.

“Meskipun kami harus menunda pertarungan, saya akan segera mulai berlatih lagi. Saya berterima kasih kepada staf medis yang merawat saya dan MVP, Netflix, dan AT&T Stadium yang bekerja keras untuk menjalani hari yang baik” Cara terbaik untuk sukses. atur semua tim agar kita punya hari baru, hasilnya akan sama setiap kali kita bertarung,” kata Tyson.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours