Tom Cruise tampilkan aksi skydive di upacara penutupan Olimpiade 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Aktor Tom Cruise dikabarkan akan tampil pada upacara penutupan Olimpiade Paris 2024 pada 11 Agustus.

Dilansir The Hollywood Reporter, Jumat, Tom berencana terjun payung dari pesawat dan mendarat di papan nama Hollywood saat Olimpiade 2028 sebagai tuan rumah parade serah terima ke Los Angeles, AS.

Aktris “Top Gun” itu berkompetisi di beberapa cabang olahraga di Olimpiade Paris 2024, termasuk senam putri dan renang.

“Luar biasa. Kisah hebat, para atlet hebat. Sungguh luar biasa apa yang mereka lakukan dan dorongan mereka untuk mencapai sesuatu yang luar biasa,” kata Tom.

Terjun payung Tom di Los Angeles pada akhir Olimpiade di Paris 2024 diproduksi oleh rumah produksi Fulwell 73 yang terkenal dengan serial “The Kardashians”. Pertunjukan tersebut juga menggabungkan elemen dari adegan yang sebelumnya difilmkan pada bulan Maret, serta aksi langsung di lokasi.

Sebelumnya, upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 menampilkan penampilan Lady Gaga, waria, dan parade atlet di Sungai Seine. Upacara tersebut memicu kontroversi dengan reaksi beragam dari masyarakat.

Upacara penutupan Olimpiade beberapa kali menampilkan penampilan artis-artis ternama dunia. Misalnya, upacara penutupan Olimpiade Beijing 2008 menampilkan Jimmy Page dan Leona Lewis berkolaborasi dalam “Whole Lotta Love” karya Led Zeppelin di dalam bus menuju London.

Jauh sebelum itu, pada upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Los Angeles 1984, pertunjukan ala Hollywood pernah dipentaskan oleh produser David L. Wolper dan direktur kreatif Walt Disney Robert Jani. Acara tersebut juga menampilkan Lionel Richie, The Beach Boys dan komposer film John Williams.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours