Vincent Raditya Lebih dari Sekadar Konten Kreator, Ia Ingin Mengedukasi Masyarakat

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Jurnalis asal Jakarta Vincent Raditya atau lebih dikenal dengan sebutan Kapten Vincent sangat menyukai dunia penerbangan. Vincent memutuskan untuk menyebarkan ilmunya melalui platform media sosial dan mengedukasi masyarakat tentang kebenaran penting dalam penerbangan.

Menjelaskan ketertarikannya terhadap dunia penerbangan, Vincent menjelaskan, awalnya ia tertarik menjadi seorang content designer karena keinginannya untuk berbagi ilmu kepada masyarakat luas.

“Karena saya cinta dunia penerbangan dan ingin berbagi ilmu dengan masyarakat, makanya saya share apa itu penerbangan sebenarnya di media sosial,” ujarnya.

Bergabung dengan manajemen StarHits membawa pengalaman baru bagi Vincent. Menjadi seorang konten kreator bukan lagi sekedar kebiasaan, melainkan sebuah perjalanan yang penuh kenyamanan dan banyak manfaat.

“Sangat baik bagi saya dan tim karena banyak manfaat yang kita dapatkan untuk mempermudah proses produksi konten,” ujarnya.

Namun, bagi Vincent, manfaat utama membuat konten adalah kedekatannya dengan pelanggan. “Kami berharap mereka mendapat ilmu dan hiburan dengan menonton video yang kami buat, kemudian menyebarkannya kepada teman atau kerabatnya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Vincent juga memiliki cita-cita besar dibalik karirnya sebagai seorang content designer. “Saya ingin membuat pemirsa lebih teredukasi tentang konten saya dan bisa mengambil manfaat dari pengalaman mereka,” antusiasnya.

Baru-baru ini Vincent membuat artikel tentang pentingnya penerangan di pesawat, sebuah topik yang masih belum familiar bagi banyak orang awam atau traveller. Dalam langkahnya ini, Vincent tidak hanya memberikan informasi bermanfaat, namun juga membuka wawasan mengenai aspek-aspek penting dalam dunia penerbangan.

Tertarik dengan videonya? Kunjungi saluran YouTube-nya @vincentraditya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours